Sukses

Mobil Dibobol Pencuri, Tapi Marshel Widianto Tak Kehilangan Barang Apapun

Otosia.com Nama Marshel Widianto kini semakin tenar di jagat hiburan tanah air. Ia dikenal sebagai komika yang serba bisa saat menghibur penontonnya.

Selain berkarya sebagai komika, Marshel kini juga menjadi pemandu acara di program televisi. Berkat kesuksesannya saat ini, ia mampu membeli barang-barang yang tidak bisa dimilikinya di masa lalu.

Salah satunya adalah kendaraan roda empat atau mobil. Ada cerita menarik mengenai mobil pribadi Marshel. Berikut ulasannya.

Sebelum GIIAS 2022
 (kpl/ahm)

Dimaling Orang

Cerita itu diungkapkan oleh Marshel dalam video yang diunggah di kanal Youtube Taulany TV pada Senin (20/12). Dalam video itu, Marshel mengenang kejadian yang menimpa dirinya.

Suatu hari ada orang tak dikenal membuka paksa pintu mobilnya. Bukan menjadi suatu ketakutan, Marshel menganggap cerita itu adalah keunikan.

"Tapi ini unik, mobil ini sempat pengen dimaling orang," kenang Marshel.

"Pintunya udah kebuka tapi akhirnya nggak jadi," imbuhnya.

Tidak Ada Apa-apa

Lebih lanjut, Marshel bercerita bahwa tidak ada barang yang hilang di dalam mobil saat pencuri itu berhasil membobol pintunya. Lantaran, di dalam mobilnya ia tidak mempunyai barang berharga.

"Karena memang tidak ada apa-apanya di dalam," Marshel berseloroh.

"Ini (pintunya) sempat dicongkel sama maling," tambahnya.

Mobil Pertama

Ada cerita menarik lain dari mobil Marshel ini. Ternyata mobil tersebut didapat dari teman yang sedang membutuhkan uang.

"Ini adalah mobil pertama saya. Ini saya dapet mahal banget 30 juta," ucapnya.

"Ini saya dapet dari anak stand-up. Dia lagi butuh terus digadai (ke saya)," pungkasnya.

Penulis: Denny Marhendri

Sumber: Merdeka.com

Loading