Sukses

Mobil Mogok di Jalan, Pria Beruntung Ini Langsung Dibelikan Toyota Hilux oleh Pangeran Arab Saudi

Otosia.com Pangeran Arab Saudi, Turki bin Talal Al Saudi berhasil membuat salut warga dunia. Pasalnya pangeran yang juga menjabat sebagai Gubernur Wilayah Asir itu membelikan Toyota Hilux kepada seorang pria yang mobilnya mogok di jalan Mahatel di Asir.

Dilansir dari Gulf News, Rabu (22/12/2021), awalnya Pangeran Turki tak sengaja melihat seorang pria yang berdiri di samping mobilnya yang mogok. Kala itu ia tengah menunggu bantuan di Al Ridigha, sebelah barat Mahayel.

Tanpa basa-basi lagi Pangeran Turki berhenti dan memarkirkan mobilnya di samping kendaraan pria tadi. Setelah itu, ia menanyakan kepemilikan mobil lain, namun pria tadi mengaku tak memiliki kendaraan lainnya lagi.

Sebelum GIIAS 2022
 (kpl/ahm)

Ajak ke Showroom

Sejurus kemudian Pangeran Turki mengajak pria tadi pergi dan memintanya masuk ke dalam mobilnya. Kemudian ia membawanya ke showroom mobil.

Siapa sangka Pangeran Turki membelikan mobil baru berupa Toyota Hilux kepada pria tersebut dan memberikan kuncinya.

"Ini milikmu," katanya.

Potret aksi terpuji ini pun viral di media sosial dan banyak dari netizen yang kagum dengan kebaikan Pangeran Turki.

Next

Bentuk Terima Kasih, Dwayne Johnson Beri Hadiah Pikap Ford ke Veteran Angkatan Laut

Dwayne Johnson (Instagram/@therock)

Aksi serupa juga pernah dilakukan aktor Dwayne Johnson. Bahkan ia sudah beberapa kali memberikan mobilnya ke keluarga atau orang terdekatnya. Terbaru ia memberi hadiah pikap Ford F-150 Raptor kepada Oscar Rodriguez yang merupakan veteran Angkatan Laut.

Aktor 49 tahun itu juga mengunggah sederet momen saat pemberian pikap hitam tersebut di Instagramnya @therock pada 26 November 2021 lalu. Ia menyatakan sangat berterima kasih atas dedikasi Oscar saat menjadi prajurit, termasuk jasa-jasanya kepada negara.

Next

Karena itulah Dwayne memberi hadiah ke pria yang tinggal di Los Angeles, Amerika Serikat tersebut.

Oscar tampak begitu terharu saat menerima Ford F-150 Raptor ini. Dari sederet potret yang diunggah, ia sampai duduk di aspal dan sempat memeluk Dwayne dengan erat.

Next

Dilansir dari Cartoq, Selasa (30/11/2021), bahkan CEO Ford, Jim Farley turut mengunggah ulang postingan Dwayne di Twitter. Ia salut dengan aksi terpuji dari aktor kekar tersebut.

"Kebaikan itu penting. Kerja bagus, @TheRock. Dan terima kasih atas layanan Anda, @ORodri240 itu truk yang hebat #F150Raptor," tulisnya.

Loading