Sukses

Mogok saat Lewati Tanjakan, Cewek Ini Tak Mau Turun dari Motor dan Malah Ngambek

Otosia.com Boncengan dengan sang kekasih menjadi momen romantis yang bisa dilakukan. Hanya saja hal ini bisa menjadi malapetaka dan bikin si cewek ngambek apabila motor yang ditunggangi mogok di tengah jalan.

Nah, hal itulah yang dialami oleh muda-mudi dalam video unggahan akun TikTok @ijaff_jelu pada Rabu (22/12/2021).

"motor mati di di tanjakan ceweknya manja bukannya turun,vewek nya lgsung bad mood," tulis akun tersebut.

Sebelum GIIAS 2022
 (kpl/ahm)

Nggak Mau Turun

Dari video unggahan akun bernama ijaff_jelu itu, awalnya telrihat ada muda-mudi yang boncengan naik motor. Ketika melewati tanjakan yang diduga berada di Sitinjau Lauik, motor Honda Scoppy yang mereka tunggangi mogok.

Sayangnya si cewek tak mau turun dari motor. Sedangkan cowoknya terus berusaha menjaga keseimbangan motor agar tak berjalan mundur atau kehilangan keseimbangan.

Next

Setelah diteriaki oleh para pria yang ada di tempat itu, akhirnya cewek tadi mau turun. Namun setelah itu ia langsung berlari menjauh dari cowoknya. Sedangkan pria berbaju merah tadi langsung mendorong motor menyusul kekasihnya.

Kemudian si cowok berhenti di pinggir jalan untuk memeriksa motornya. Menariknya cewek tadi terlihat ngambek karena motor yang ditunggangi mogok. Ia melipat tangannya di dada sambil menatap tajam ke arah lain.

Next

@ijaff_jelu

motor mati di di tanjakan ceweknya manja bukannya turun,vewek nya lgsung bad mood????

? Putus Atau Terus - Syahiba Saufa

 

 

Kecelakaan

Di video lainnya yang diunggah, keduanya kemudian memutuskan untuk turun dari Sitinjau Lauik untuk mencari bengkel. Namun ketika sampai di tikungan tajam, mereka malah terjatuh.

"sambungan video sbelumnya,.niat balik turun cari bengkel,namun musibah sedang mengincar mereka," tulis ijaff_jelu

Next

Dari video yang diunggah roda depan tampak selip dan membuat keduanya terjatuh ke aspal. Melihat hal itu beberapa pria langsung berlari mendekat untuk menolong.

Setelah itu keduanya langsung melanjutkan perjalanan kembali. Tampaknya keduanya tak mengalami luka serius akibat kecelakaan tersebut.

Komentar Netizen

Video yang telah disukai lebih dari 800 kali ini mendapatkan beragam komentar netizen. Banyak dari mereka yang merasa iba kepada si cowok berbaju merah tadi.

"ada apa shi dengan mereka berdua kesian bget ma cwok nya," tulis Zhinifel Queen

"cari cewe lain mas,, cuma mau seneng nya doang itu," jelas R

"Cemana gak kesel tu cowok, uda td ngedorong dia gak bantuin, uda naik mala main hp, bukan pegangan uda tau tikungannya ngerih kan," komentar leader+editor

"hahaha, ini karna cewenya merengut ajaaa gak asyik ih," tulis cece_in

Next

@ijaff_jelu

sambungan video sbelumnya,.niat balik turun cari bengkel,namun musibah sedang mengincar mereka ##motorjatuh

? Putus Atau Terus - Syahiba Saufa

 

Loading