Sukses

Viral Video Mobil Bergoyang di Parkiran, Netizen: Mungkin Lagi Cek Tekanan Ban

Otosia.com Sebuah video yang memerlihatkan mobil bergoyang membuat heboh netizen. Di dalam mobil tersebut ada pasangan yang tengah duduk di jok belakang dan diduga melakukan tindakan tak pantas.

Video yang memerlihatkan kejadian ini diunggah oleh akun Instagram @kamerapengawas.id pada Kamis (23/12/2021). "Cieee Ngemprut Cieee," tulis akun tersebut.

Sebelum GIIAS 2022
 (kpl/ahm)

Mobil Bergoyang

Awalnya seseorang yang berada di dalam mobil tengah merekam mobil berwarna hitam yang "bergoyang" naik turun. Di dalam mobil hatchback itu ada pasangan yang tengah duduk di jok belakang.

Jika dilihat, ada dua orang yang tengah duduk berhadapan sedang melakukan tindakan layaknya suami istri. Akibatnya mobil yang ditumpangi bergerak naik turun seirama dengan gerakan mereka.

Mobil yang memiliki desain mirip VW Golf itu tengah diparkir di basement sebuah gedung. Namun hingga berita ini ditulis belum diketahui tempat kejadian tersebut.

Komentar Netizen

Video yang telah disukai lebih dari 400 kali ini mendapatkan beragam komentar netizen. Banyak dari mereka yang meminta untuk berpikiran positif.

"Jgn negatif thingking dulu ah.. mungkin lg cek tekanan ban beakang," tulis @ndra_uim

"Nyewa OYO aja ga mampu..kasian," jelas @astubetta

"Mungkin kursi yg di belakang rusak dan butuh perbaikan," komentar @bgs_leo11

"Lagi bersih bersih jok belakang kayanya," tulis @umarbaktii

"Beli mobil mampu,buat sewa hotel ga mampu...atau emang Jamet," jelas @suwandhi_arie

"Memacu adrenalin lho ???? melebihi road race," komentar @kuswendi_wendi

Next

 
 
 
View this post on Instagram

A post shared by kamerapengawas.id (@kamerapengawas.id)

 

 

Next

Warga Pergoki Dua Sejoli sedang Asyik Berduaan di Dalam Mobil "Bergoyang" di Semarang

Aksi serupa juga sempat viral beberapa waktu lalu. Warga Semarang memergoki dua sejoli yang sedang mesum di dalam mobil bergoyang. Namun saat dipergoki warga keduanya langsung kabur tancap gas.

Sepasang kekasih baru-baru ini tengah menghebohkan jagat dunia media sosial. Sebab, keduanya tak segan melakukan aksi tak senonoh di pinggir jalan ketika banyak orang melintas.

Dua sejoli itu melakukan aksi mesumnya di dalam mobil silver berplat H 8730 BZ. Sehingga kejadian viral ini disebut dengan momen "Mobil Bergoyang".

Next

Aksinya pun kemudian berhasil dipergoki oleh salah seorang warga yang juga merekam momen mesum itu. Seperti nampak dalam unggahan akun Instagram @ndorobei.officia, warga yang memergoki tak banyak bicara.

Ia langsung mengetuk kaca mobil sembari merekam momennya. Terbukti di dalamnya tengah terlihat sepasang pria dan wanita sedang bercumbu ria.

Kedua pelaku mesum itu kemudian nampak begitu panik saat ketahuan. Mereka lalu segera bergegas menaikkan kembali kursi mobil ke posisi semula.

Next

Sementara sang pria kemudian kabur dengan langsung menancapkan gas. Keduanya meninggalkan warga yang memergoki aksi tak senonohnya.

Seperti dijelaskan dalam unggahan akun Instagram, aksi mesum dua sejoli itu terjadi pada Selasa (21/9) lalu. Tepatnya di wilayah Banjir Kanal Barat (BKB) Kota Semarang, Jawa Tengah.

"Peristiwa ini terjadi di Jalan Bojong Salaman, Pusponjolo, Semarang Barat, Kota Semarang sekira pukul 15.00 WIB," tulis keterangan unggahan.

Next

Aksi mesum dua sejoli dalam mobil bergoyang tersebut sontak mendapatkan perhatian dari para netizen di media sosial dan kian viral. Banyak dari mereka yang kemudian memberikan reaksi lewat ragam komentar yang ditinggalkan.

"Gak modal," tulis komentar @johanabdulm.

"Lagi daring biologi ndoro" timpal @nimas_tyaz.

"mungkin cari suasana tempat baru," papar @nurul.3797.

Loading