Sukses

Interior Angkot Ini Bikin Betah, Penumpang Serasa Naik Mobil Mewah

Otosia.com Meski telah digusur ojek online (ojol) dan transportasi lain, nyatanya angkot masih diminati. Bahkan beberapa pemilik angkot terus berbenah, salah satunya memodifikasi interior agar penumpang nyaman.

Nah, itulah yang dilakukan pada angkot dalam video unggahan akun TikTok @sucia45 pada Rabu (29/12/2021). Penumpang yang menaiki angkot tersebut seperti berada di dalam mobil mewah.

Sebelum GIIAS 2022
 (kpl/ahm)

Super Nyaman

Awalnya pemilik akun bernama Lintang Kartika itu memerlihatkan kondisi interior angkot di Bogor yang tengah ia tumpangi. Ia tampak kagum, sebab interiornya begitu nyaman.

Tempat duduk penumpang dan pengemudi seperti dilapisi kulit asli, termasuk dinding angkot. Menariknya lagi pada lapisan tersebut juga disempatkan garis-garis tegas, sehingga terkesan elegan dan mewah.

Tak hanya itu saja, di bagian lantai dilapisi dengan rumput sintetis. Alhasil tampilan angkot terlihat bersih dan membuat penumpang betah.

"Angkot Bogor: udah pengen gelar tikar trus rebahan," tulis Lintang Kartika.

Komentar Netizen

Video yang telah disukai lebih dari 5 ribu kali ini mendapatkan beragam komentar netizen. Banyak dari mereka yang salut dengan pemilik angkot yang mementingkan kenyamanan penumpang.

"kenyamanan dan keamanan penumpang lebih utama salut sama yg punya angkot," tulis _xxgun

"angkot padang ke serasa naik Alphard," jelas BG JMBTT

"naik angkot benernya enak sih, tp klo mau msuk apa keluar selalu kejeduk :( diketawain mulu," komentar ius

"1 dari ribuan angkot di bogor," jelas Lubis medan

Next

@sucia45 Angkoter sejati ???????? #angkotbogor ? original sound - AlexD Music Insight

 

 

Next

Angkot Ini Punya Fasilitas Lengkap - Lantai Pakai Keramik

Angkot bersih (TikTok/@its_me_she08)

Angkot yang begitu nyaman juga ada dalam video unggahan akun TikTok @its_me_she08 pada Kamis (11/11/2021). Pasalnya angkot ini super nyaman ditunjang fasilitas lengkap.

Pemilik akun Hera Choe itu mengaku baru kali ini naik angkot yang nyaman dan begitu bersih. Di video pun terlihat bahwa lantainya begitu kinclong tanpa ada noda apapun.

Ya, lantai angkot ini memang memakai keramik. "Se umur-umur naek angkot, baru kali ini nemu angkot yang bersiiiihhhh banget," tulisnya.

"Bawahnya pake kramik, dan kramiknya bersih banget," tulisnya lagi.

Next

Kemudian ia memerlihatkan kondisi angkot tersebut. Kursi penumpang juga terlihat bersih dan empuk. Menariknya lagi angkot ini ditunjang dengan fasilitas lengkap.

"fasilitas lengkap, jam, tempat sampah, tissue, kipas juga di depan nya.... keren poko nya c bapa. Semoga rame penumpang y pak angkot nya," tulisnya.

Diketahui bahwa angkot super bersih ini ada di Subang, Jawa Barat. "Angkot Subang-Kalijati ter the best ini mah," tulis Hera Choe.

Next

Video yang telah disukai lebih dari 40 ribu kali ini mendapatkan beragam komentar netizen. Banyak dari mereka yang berharap agar ke depannya semua angkot bersih dan nyaman.

"auto naik buka sandal," tulis user1109512324554

"semoga kedepannya Indonesia semakin maju N angkot2 jdi bersih kya gni semua.. ayoo Indonesia harus majuuu," tulis Apriliana Isnaena

"cita cita gue nih jadi juragan angkot yg bagus kesel banget angkot di daerah rmh gue kayak kaleng kerupuk berjalan," jelas ash_icecoffee

"berasa sungkan mau naik, bersih bgt... kalau aq yg naik mgkn lepas sendal x y," komentar Mel Sikumbang

"yg punya angkot cewe ni, kotor dikit sendal lu kena ulti," jelas hanyraisa

Loading