Sukses

Fuji dan Fadly Naik Gokart di Jalan, Mobil yang Ngawal Bikin Melongo

Otosia.com Diketahui bahwa keluarga besar Haji Faisal, ayah mendiang Bibi Ardiansyah tengah berlibur ke Bali. Di sana Fuji dan Fadly pun berjumpa dengan Crazy Rich Bali Maharani Kemala dan Dewa Gede Adiputra.

Bahkan pasangan suami istri tersebut sampai mengawal Fuji dan Fadly yang main gokart di jalan. Seperti apa momennya? Berikut ulasan lengkapnya!

Video Terpopuler dan Paling Dicari saat Ini
 (kpl/ahm)

Main Gokart

Dalam video yang diunggah Fuji di Instagramnya @fuji_an pada Minggu (2/1/2021), ia dan Fadly begitu asyik naik gokart Lamborghini di jalan. Bahkan keduanya sampai berakselerasi saling salip di sepanjang jalan yang dilalui.

Ternyata keduanya dikawal oleh Maharani Kemala dan suami. Bukan naik gokart, pasangan tersebut menunggangi supercar Ferrari dan SUV gahar Mercedes-Benz.

Gokart Lamborghini

Diketahui bahwa gokart yang ditunggangi Fuji dan Fadly merupakan Ninebot GoKart Pro Lamborghini Edition. Ini merupakan produk kolaborasi antara Lamborghini dan Xiaomi yang dirilis pada Agustus 2020 lalu.

Gokart ini mengandalkan tenaga listrik dengan ditopang baterai 432 kWh. Jarak tempuh yang bisa dicapai 400 meter dengan kecepatan maksimalnya 40 km/jam.

Komentar Netizen

Video yang telah disukai lebih dari 1 juta kali ini mendapatkan beragam komentar netizen. Banyak dari mereka yang melongo karena Fuji dan Fadly dikawal Crazy Rich Bali.

"Gilak yg ngawal fuji dibelakang???? #bukanmaen," tulis @dhewymuninggar_86

"Mereka nih brother and sister goals banget gak sih," jelas @trhy_r

"Kereeeeenn Aaaiiiiii utiiii," komentar @mamimo_kanza

"Seru banget," tulis @cut_daraazhari26

"Uti ai keren bgtt kalian," jelas @upayyy14

Next

 
 
 
View this post on Instagram

A post shared by Fujianti Utami Putri (@fuji_an)

 

 

Next

Crazy Rich Malang Punya Mainan Mahal Baru, Mobil-mobilan Lamborghini

Crazy Rich Malang naik gokart Lamborghini (Instagram/@juragan_99)

Sebalumnya Crazy Rich Malang Gilang Widya Pramana juga semoat menjajal gokart Lamborghini tersebut. Hal ini terkuak dari video yang ia unggah di akun Instagram pribadinya @juragan_99 pada Kamis (21/1/2021). Ia membagikan momen saat unboxing sebuah mobil-mobilan yang diketahui merupakan Ninebot GoKart Pro Lamborghini Edition.

"Namanya juga anak cowok, mainannya mobil-mobilan bukan barbie," tulisnya.

Next

Awalnya pria 31 tahun itu menujukkan box dari Ninebot GoKart Pro Lamborghini Edition. Kemudian ia membukanya dan terlihat mobil-mobilan mewah berwarna kuning dengan emblem logo banteng mengamuk khas Lamborghini.

Setelah itu, Gilang langsung menaikinya dan memakai sabuk pengaman. Kemudian ia menjajal gokart tersebut untuk berputar di jalan depan rumahnya. Ia terlihat tancap gas hingga membanting setir ke kiri dan ke kanan.

Next

Video yang telah ditonton sebanyak 535.752 kali pada Senin, 25 Januari 2021 pukul 12.45 ini mendapatkan beragam komentar netizen.

"Mobil"an Nye aje Lambo wkwk," komentar @fakhri_febri

"Pasti ga murah," tulis @rizkanovitasari_

"Cuma bisa liat di iklan, eh udah dibeli aja," jelas @prlysn

"Lebih suka yg warna orange itu bang," komentar @aldo.aliando

"Definisi "timbang mlaku" ala sultan," tulis @antokrahmansah.

Loading