Sukses

Auto Mundur, Mobil Nekat Ngeblong Tak Berkutik di Hadapan Mobil PJR dan Ambulans

Otosia.com Jika terjadi kemacetan sudah sewajarnya untuk bersabar. Hanya saja masih ada pemobil yang nekat ngeblong alias melawan arah. Padahal aksi seperti ini sangat berbahaya dan bakal bikin lalu lintas semakin macet.

Namun sebuah mobil yang nekat ngeblong di video unggahan akun TikTok @asistenmalaikat02 pada 31 Desember 2021, tak bisa berkutik di hadapan mobil PJR dan ambulans. Terpaksa si pengemudi harus mundur lagi.

 

 (kpl/ahm)

Ambulans Dikawal PJR

Awalnya pemilik akun bernama Cristo Andreas Purba tengah mengendarai ambulans dan mengantarkan pasien. Ambulans yang ditumpanginya pun dikawal mobil PJR.

Namun ketika terjadi kemacetan ada sebuah mobil jenis MPV yang nekat ngeblong. Karena berhadapan dengan mobil PJR dan ambulans yang merupakan kendaraan prioritas, MPV tadi terpaksa mundur.

Next

Mobil PJR dan ambulans melaju pelan di depan MPV tadi. Beruntung ada pemotor dan pemobil yang mengalah dengan memberi jalan. Akhirnya MPV tersebut kembali masuk ke antrean kendaraan di jalur semestinya.

Setelah itu, mobil PJR dan ambulans langsung tancap gas melanjutkan perjalanannya.

Komentar Netizen

Video yang telah disukai lebih dari 1 ribu kali ini mendapatkan beragam komentar netizen. Banyak dari mereka yang memberikan tanggapan kocak terkait insiden tersebut.

"msh untung gk diturunkan satu tingkat sim nya jd sim C bg"da," tulis Ade Ray

"namanya juga +62 om maunya trobos aja," jelas Agung Maulana109

"sim bikinnya di kantor RW," komentar Sank Putra R.

"sampe ujung tilang dah," tulis tik.tok.an.yuk

Next

@asistenmalaikat02 ASISTEM MALAIKAT nih,senggol dong wkwk #ambulance #ambulancemedan #seinkirijalurkanan #patwal ? suara asli - CumaIseng2

 

 

Next

Viral Pemobil Wanita Paksa Mundur Sedan Pakai Strobo yang Nekat Ngeblong

Sedan pakai strobo nekat ngeblong (TikTok/@asriedwilestari)

Sebelumnya aksi ngeblong juga sempat viral beberapa waktu lalu. Video yang memerlihatkan kejadian tersebut diunggah oleh akun TikTok @asriedwilestari pada Minggu (12/12/2021).

Awalnya pemilik akun bernama Asrie Dwi Lestari dan rombongan tengah berkendara naik mobil. Namun karena terjadi kemacetan di jalur berlawanan, ada sedan hitam yang memakai strobo nekat melawan arus alias ngeblong.

"Dahtau macet panjang, dia mau nyelip motong antrian, pake strobo. So bgt, udah salah, berisik, silau!," tulisnya.

Next

Alhasil Asrie Dwi Lestari harus berhenti di tengah jalan karena terhalang sedan tersebut. Mobil dengan strobo itu terus berusaha untuk masuk ke jalur semestinya, sayangnya tak ada satupun pemobil yang mau memberinya jalan.

Bahkan pemotor melintas terus membunyikan klakson ke sedan tersebut. Karena itulah pemobil sedan terpaksa mundur lagi.

"Ga ada yang mau kasih jalan, dipepet terus jgn sampe dia nyelip. Panik diklaksonin motor, akhirnya mundur HAHAHAHAHA," tulis Asrie Dwi Lestari.

Meski mundur pemobil sedan tetap menyalakan strobonya. "Mundur jg strobonya tetep totot. Berisik dasar alay," tulisnya lagi.

Next

Video yang telah disukai lebih dari 36 ribu kali ini mendapatkan beragam komentar netizen. Banyak dari mereka yang ikut geram dengan pemobil sedan tersebut.

"bagoooossss emang mengganggu bgt .. berasa yg punya hak jalanan cuma dia doang sering bgt yg kaya gini," tulis Henny KD

"pasti dlm hati nya, keren bt dah gua,, pake strobo lampu mobil kek lampu disco berani nyalip jalan org," jelas Rika Nurwulan

"Lampunya ngajak ribut bgt, silau," komentar For work

"bales lampu jauh ga sih harusnya enak bat itu....," tulis Kolak Piston

"Mobil begitu di kasih strobo lucu ya, kayak mobil mainan ponakan gue," jelas Just called me SHA

Loading