Sukses

Fortuner Ini Punya Spion Tak Biasa yang Bikin Salfok, Netizen Ngakak

Otosia.com Sebuah mobil mewah Toyota Fortuner membuat heboh netizen. Pasalnya SUV berharga mahal itu memakai kaca spion bukan standarnya, bahkan bentuknya benar-benar tak biasa bikin salah fokus (salfok).

Video yang memerlihatkan momen unik ini diunggah oleh akun TikTok @tasyanblh pada Minggu (2/1/2021). "Gpp spionnya mio, yg penting mobilnya fortuner," tulis akun bernama tasya.

Sebelum GIIAS 2022
 (kpl/ahm)

Spion Motor

Awalnya tasya tengah mengendarai mobil dan terjebak kemacetan. Namun ia malah salfok ke Fortuner berwarna putih di samping kirinya. Sebab SUV itu memakai kaca spion tak biasa.

Jika dicermati memang mobil itu memakai spion sepeda motor. Bentuknya kecil dan meruncing, serta ada batang besi di ujungnya.

Belum diketahui secara pasti cara pemobil tersebut memasang spion motor. Namun berkat aksinya itu penampilan SUV gahar tersebut terlihat nyeleneh.

Komentar Netizen

Video yang telah disukai lebih dari 72 ribu kali ini mendapatkan beragam komentar netizen. Banyak dari mereka yang ngakak dan malah memberikan tanggapan kocak.

"yang punya be like, tenang semuanya tenang ini hanya sementara," tulis Mey Felis

"Random banget sih warga indo," jelas Ninisaa

"mobil pajero, spion motor beat," komentar netizen

"kreativitas tanpa batas," tulis a

"ada aja idee nya wkwk," jelas Ladybugs

"kenapa gue ngakak hooii," tulis sartika_nyiii

Next

@tasyanblh

Gpp spionnya mio, yg penting mobilnya fortuner????????

? original sound - tasya

 

 

Next

Bikin Ngakak, Seorang Wanita Tunggangi Motor Matik dengan 4 Kaca Spion

Motor dengan 4 kaca spion (TikTok/@tanyamakmakuu)

Jenis kaca spion bar end memang tengah digandrungi banyak pemotor. Kaca spion model iki memiliki ciri yang unik, yakni menghadap ke bawah dan posisinya berada di ujung setang motor.

Namun ada seorang pemotor wanita yang malah bikin ngakak saat memakai kaca spion ini. Pasalnya motor yang ia tunggangi tetap memasang spion standar. Video yang memerlihatkan kejadian ini diunggah oleh akun TikTok @tanyamakmakuu pada Rabu (29/9/2021).

Next

Dari video yang diunggah, awalnya pemilik akun tersebut sedang berhenti di lampu merah. Ada beberapa pemotor lain yang turut berhenti.

Namun ada seorang pemotor wanita di depannya yang langsung mencuri perhatiannya. Pasalnya ia mengendarai motor matik dengan 4 kaca spion. Motor wanita tersebut dilengkapi dengan 2 spion bar end, serta 2 spion standar yang masing-masing ada di kanan dan kiri.

Sontak momen ini membuat pemilik akun dan temannya tertawa. "Beli di mana mbak spion model begitu," tulisnya.

Next

Video yang telah disukai lebih dari 36 ribu kali ini mendapatkan beragam komentar netizen. Banyak dari mereka yang turut memberikan tanggapan-tanggapan kocak.

"2 buat ngaca sama liat tmn 2 lgi buat liat blkng biar tau klo pas mau belok ad kendaraan lain ap gak," tulis Aliepz

"mungkin tidak boleh sama orang tuanya untuk dilepas karna masih ori," jelas Adib radue motor

"sudah kayak truk spionnya banyak," komentar Daffasadiidan_

"polisi pun ketar ketir melihat nya," tulis ahmadryansaputra

"kemungkinan besar dia lagi gabut," jelas Brians Ka

Loading