Sukses

55 Mobil All New BR-V Resmi DIdistribusikan ke Konsumen

Otosia.com Mengawali tahun 2022, PT Honda Prospect Motor (HPM) melakukan penyerahan perdana secara simbolik 55 unit All New Honda BR-V kepada konsumen pada Sabtu, (8/1/2022) di Senayan Park, Jakarta. 

"Honda berterima kasih kepada seluruh konsumen yang telah memesan dan bersabar menunggu kehadiran All New Honda BR-V hingga saat ini. Dan hari ini, konsumen dapat mulai menikmati waktu bersama All New Honda BR-V yang akan benar-benar mendefinisikan ulang pengalaman berkendara seluruh konsumen," ungkap Takehiro Watanabe, President Director PT HPM.

 

 

 

 

 

 

Sebelum GIIAS 2022
 (kpl/dit)

Next

Tidak hanya itu, penyerahan unit tersebut sekaligus menandai dimulainya pengiriman All New Honda BR-V kepada konsumen di seluruh wilayah Indonesia, sekaligus meningkatkan kapasitas produksi untuk memenuhi permintaan konsumen secepat mungkin.

"Mulai hari ini, kami juga mengirimkan All New Honda BR-V ke seluruh wilayah Indonesia. Kami juga akan memaksimalkan kapasitas produksi di pabrik kami agar dapat memenuhi pemesanan All New BR-V dalam waktu sesegera mungkin," jelas Yusak Billy, Business Innovation and Sales & Marketing Director PT HPM.

 

Next

All New Honda BR-V

 

Deretan All New Honda BR-V siap diterima oleh kustomer (Otosia.com/Arendra Pranayaditya)

All New Honda BR-V diperkenalkan secara perdana pada 21 September 2021 lalu. Hingga saat ini pemesanan SUV itu telah mencapai sekitar 3.200 unit di seluruh Indonesia.

Produksi All New Honda BR-V di Indonesia mulai dilakukan pada tanggal 13 Desember 2021 kemarin, di Pabrik PT Honda Prospect Motor di Karawang, Jawa Barat. Dengan demikian, Indonesia akan menjadi satu-satunya negara di dunia yang memproduksi model ini.

Selain itu, Honda juga berencana untuk mengekspor All New Honda BR-V produksi Indonesia ke 30 negara lain.  

 

Next

Generasi kedua Honda BR-V ini hadir dengan tampilan baru yang berbeda dan disematkan berbagai teknologi canggih yang bukan hanya belum ada di generasi terdahulunya, tetapi juga menjadi yang pertama di antara semua model di kelasnya.

All New Honda BR-V dirancang untuk memadukan desain dan ketangguhan dari sebuah SUV, kenyamanan kabin dan fungsionalitas dari sebuah MPV, serta performa berkendara menyenangkan dan efisiensi bahan bakar yang menjadi ciri khas mobil Honda.

Para pembeli Honda BR-V menerima mobil mereka (Otosia.com/Arendra Pranayaditya)

Next

Sementara dari segi fitur dan teknologi, mobil dibekali fitur keselamatan canggih Honda SENSING, Honda LaneWatch, Remote Engine StartWalk-Away Auto Lock, dan Smart Entry System.

All New Honda BR-V ditawarkan dalam 4 varian, yaitu tipe S dengan transmisi manual, tipe E dengan pilihan transmisi manual dan CVT, tipe Prestige dengan transmisi CVT, dan tipe Prestige with Honda SENSING dengan transmisi CVT.

Next

SUV itu dipasarkan dengan harga mulai dari Rp 278.900.000 on the road (OTR) Jakarta. Harga tersebut adalah harga untuk nomor rangka tahun 2022 dan telah menerapkan regulasi pajak berdasarkan emisi yang berlaku saat ini. 

All New Honda BR-V hadir dengan 5 pilihan warna, Premium Opal White Pearl, yang merupakan warna baru, Taffeta WhiteLunar Silver MetallicModern Steel Metallic, dan Crystal Black Pearl.

Loading