Sukses

Viral Sopir Angkot Kejar Mobil Sambil Acungkan Tongkat Besi, Ternyata Gara-gara Ini

Otosia.com Seorang sopir angkot di Medan, Sumatera Utara (Sumut) viral di media sosial. Pasalnya ia nekat mengendarai angkot secara ugal-ugalan. Tak hanya itu saja, ia tampak mengamuk dan mengejar seorang pengendara mobil.

Ngerinya, sopir angkot itu terlihat mengeluarkan sebuah tongkat besi dari jendela. Video itu diunggah oleh akun Instagram @medantalk pada Minggu (9/1).

"Angkot Medan Viral lagi… terlihat seorang supir angkot mengeluarkan besi dari jendelanya dan mengejar mobil," tulis caption di unggahan itu.

Video itu pun sontak membuat warganet resah dan langsung membanjiri kolom komentar. Berikut informasi selengkapnya.

Sebelum GIIAS 2022
 (kpl/ahm)

Kejar Mobil

Instagram/@medantalk ©2022 Merdeka.com

Peristiwa itu diketahui terjadi pada Jumat (7/1) lalu di Jalan Flamboyan, Kota Medan, dan diunggah pertama kali oleh akun Facebook bernama Mira Yunita.

"Kejadian tadi pagi, di Jalan Flamboyan. Sopir angkot kyk gini sangat meresahkan," tulisnya dalam unggahannya.

Di video itu, sebuah angkot berwarna biru terlihat ugal-ugalan di jalan. Sang sopir angkot terlihat mengeluarkan sebuah tongkat besi dari jendela. Sesekali sopir angkot itu mengeluarkan kepalanya dari jendela dan berteriak.

Next

Menurut keterangan, kejadian itu bermula saat sopir angkot berhenti di tikungan sebelum jembatan Tj Selamat dan menyebabkan kemacetan. Angkot tersebut kemudian diklakson oleh pengendara lain yang ada di lokasi. Namun ada sebuah mobil berwarna hitam yang saat itu berada tepat di belakang angkot tersebut. Diduga marah dan tak terima diklakson, spoir angkot itu pun lantas mengamuk dan mencoba mengejar mobil tersebut.
?
"Jadi diklakson-klakson sama semua kendaraan yang di belakangnya. Kebetulan mobil Wuling hitam itu tepat di belakang angkot. Jadilah dikejar-kejar mobil Wuling itu," lanjut keterangan di unggahan itu.

Bikin Resah Warganet

Aksi sopir angkot itu sontak bikin warganet semakin resah karena sudah sering kali terjadi. Warganet menilai aksi sopir tersebut membahayakan dan berharap agar Ia bisa diamankan oleh kepolisian.

"Serem jugaaa…..naik angkutan kota… @poldasumaterautara," tulis akun @ayamgoreng171717.

"makin menjadi2 angkot ini...sebaik nya ditertibkan aja angkot2 semua nya..," tulis akun @sarbaini2206.

"Angkot di Medan ini yaa memang, angkot maut semua hadehhh," tulis akun @windaplstr__.

"Ditunggu video penangkapannya," tulis akun @ronalddame.

"Ni supir angkot lama lama kek mafia ya. Ada aja tingkahnya," tulis akun @ririkhairizami.

Penulis: Fatimah Rahmawati

Sumber: Merdeka.com

Loading