Sukses

Viral Mobil Parkir Sembarangan Bikin Repot Pejalan Kaki, Fakta di Baliknya Mengejutkan

Otosia.com Parkir sembarangan hingga kini masih menjadi persoalan serius di Indonesia. Sebab banyak pemilik mobil yang nekat parkir sembarangan hingga merepotkan pengguna jalan lainnya.

Nah, pemilik akun TikTok @ghazyrevidityar memerlihatkan kondisi seperti itu. Melalui video yang diunggah pada Minggu (9/1/2022), ia memerlihatkan mobil parkir sembarangan di tengah jalan.

Sebelum GIIAS 2022
 (kpl/ahm)

Parkir Sembarangan

Awalnya pemilik akun bernama Ghazy Reviditya tengah berjalan ke sebuah gang di antara dua rumah. Siapa sangka di tengah jalan ada ada sebuah mobil yang diparkir.

Tak tanggung-tanggung, ada 3 mobil yang diparkir di jalan tersebut, yakni Suzuki Ertiga, Daihatsu Terios, dan Honda Mobilio. Ketiganya diparkir berdempetan hingga memenuhi semua badan jalan.

"Parkir di jalan tuh, mobil siapa nih nggak sopan," katanya.

Next

Ia pun mengaku tak rela jika jalan tersebut dipakai parkir sembarangan. Sebab merepotkan pejalan kaki yang akan lewat.

"iya bro gua sih lebih rela tanahnya dipake buat jalan orang daripada dibuat parkir sembarangan kayak begini... orang yang mau lewat kan jadi susah," tulisnya.

Fakta Mengejutkan

Setelah ditelusuri, berdasarkan video yang diunggah pada 21 Oktober 2021 lalu, diketahui bahwa jalan tersebut merupakan jalan pribadi milik Ghazy Reviditya. Sebab rumah di samping kanan dan kiri merupakan miliknya.

Sedangkan di tengah jalan ada sebuah jembatan. Jembatan tersebut difungsikan untuk menghubungkan dua rumah.

"Ini tanah punya kita, tapi dipakai buat jalan orang biar bisa lewat ke PLN atau belok ke kiri rumah-rumah orang," katanya.

Komentar Netizen

Video yang telah disukai lebih dari 33 ribu kali ini mendapatkan beragam komentar netizen. Banyak dari mereka yang memberi saran agar kelakuan parkir sembarangan tak terjadi lagi.

"harus nya bikin tulisan jalan ini tanah pribadi kendaraan yg parkir di sini jadi hak milik pemilik tanah," tulis _Unknown_

"tanah pribadi di buat jalan umum subhanallah membuka lebar pintu surga dan mempererat tali silaturahmi," jelas putraraka702

"kadang kita hibah tanah buat jalan cma ad org yg g tau sejarahnya seenaknya sendiri," komentar balebale

"ada portal kan bg? kunciin aja pke portal done," tulis McTem

Next

@ghazyrevidityar Balas @_fahreza_162 ada yg tau ini mobil milik siapa? tolong sampein salamku untuk 3 pemilik mobil ini???? #fyp #parkirsembarangan #fyp? #fypage #virall ? suara asli - Ghazy Reviditya

 

 

Loading