Sukses

Motor Driver Ojol Ini Berulang Kali Rusak saat Antar Penumpang, Kisahnya Bikin Haru

Otosia.com Ojek online (ojol) kini menjadi moda transportasi yang banyak dipakai masyarakat Indonesia. Tak heran jika banyak cerita-cerita unik atau inspiratif dari profesi satu ini.

Salah satunya dibagikan oleh wanita pemilik akun TikTok @salbiahimparfum1. Melalui video yang diunggah 26 Desember 2021 lalu, ia menceritakan pria paruh baya yang menjadi driver ojol tapi motornya berulang kali rusak.

Video Terpopuler saat Ini
 (kpl/ahm)

Motor Rusak

Awalnya pemilik akun bernama Salbiah Harahap sedang berangkat ke toko dengan menaiki ojol. Sang driver merupakan pria paruh baya yang seumuran dengan ayahnya.

Namun motor bebek yang ditunggangi berulang kali rusak. Dalam video pun bapak tersebut langsung melakukan perbaikan di pinggir jalan.

"tapi motornya bolak balek rusak bapak ini jauh, dari panam katanya," tulis Salbiah Harahap

Next

Saat kembali melanjutkan perjalanan, tanpa diduga motor ojol kembali mogok. Meski sempat diminta mencari ojol lain, namun Salbiah Harahap tak mau dan memilih untuk menunggu.

"ini rusah ke dua kalinya udh di suruh cari driver lain tapi tetap nunggu bapaknya. bapaknya baik kali, cerita tentang Medan ternyata si bapak lahit di Medan," tulisnya.

"Sehat selalu ya pak pejuang keluarga semoga murah rezekinya dan sehat selalu," tulisnya lagi.

Komentar Netizen

Video yang telah disukai lebih dari 114 ribu kali ini mendapatkan beragam komentar netizen. Banyak dari mereka yang tak tega melihat perjuangan driver ojol pria paruh baya tersebut.

"Aku juga suka baper/sedih kalo dapat ojol yang seumuran papah ku.... kadang ku berikan tips lebih tambahan karena aku gak tega," tulis Erni Suryati Cleo

"Semoga bapak sehat dan diberi rezeki belrimpah untuk membiayai keluarga nya dan diberi kelancaran kemudahan dalam segala hal apapun," jelas Riyaniiot

"ayo kak open donasi buat beliin motor bapaknya," komentar eii

"jgn kan motor, Lamborghini aja bisa kebeli klo netijen Indonesia udah open donasi," tulis Bie Dharma

"eas opoen donasi biar kbeli motor baru buat bpak nyaa," tulis Riyan"s

Next

@salbiahimparfum1

 

? suara asli - Alpriani Tini ???? - AlprianiTini

 

 

Next

Perjuangan Driver Ojol Berkebutuhan Khusus Demi Nyenengin Mama, Belikan TV dan Raket Nyamuk

Ojol berkebutuhan khusus (TikTok/@kezia__agatha)

Kasih sayang orang tua memang tak ada batasnya, karena itulah seorang anak selalu ingin membahagiakan ayah ibunya. Seperti yang dilakukan driver ojek online (ojol) berkebutuhan khusus pemilik akun TikTok @kezia__agatha.

Meski memiliki keterbatasan, ia tetap bekerja keras demi bisa menyenangkan hati mama tercinta. Kisah inspiratif ini ia ceritakan melalui video yang diunggah pada Selasa (28/12/2021).

"Puji Tuhan bisa bahagiain mamah dengan hasil nge-Grab selama ini," tulisnya.

Next

Awalnya pemilik akun bernama kezia__agatha sedih melihat mamanya sering bosan saat di rumah. Apalagi di rumahnya banyak nyamuk dan membuat mamanya sering tak nyaman.

Karena itulah kezia__agatha yang merupakan mitra tuna rungu berniat bekerja keras demi membelikan kado Natal untuk mamanya. Setelah uangnya terkumpul ia membelikan mamanya sebuah raket nyamuk.

"Kemarin kezia lihat mama digigit nyamuk, terus kepikiran beliin ini. Maaf nggak seberapa harganya, selamat Natal dan tahun baru," isi surat kezia.

"Terima kasih kezia," ucapnya sambil memeluk sang buah hati.

Ternyata sebelumnya kezia__agatha sudah membelikan mamanya satu unit TV. "sebelumnya aku juga udah beliin mamah tv diskonan buat nonton sinetron," tulisnya.

Next

Video yang telah disukai lebih dari 4 ribu kali ini mendapatkan beragam komentar netizen. Banyak dari mereka yang mengaku terharu dengan perjuangan driver ojol berkebutuhan khusus tersebut.

"uhhhh terharu bngt semoga rezekinya makin lancar dan km sehat selalu ya, bahagia ortu rezeki mengalir deras pastinya," tulis Ayuni

"selamat natal kk.... terharu semangat ya nyenengin mama nya," jelas Tini Moetzz

"thank you Kezia.. sudah menginspirasi banyak orang," komentar Afrilidya

"semangat kak, semoga sehat selalu untuk kamu dan keluarga," tulis Novie

"proud of u sayang sama mamanya makin gacor ya aplikasinya," jelas Nadia Fara Anggraini

Loading