Sukses

Bapak Kos Rasa Ayah Kandung, Cewek Ini Sampai Dipinjami Motor Seharian untuk ke Kampus

Otosia.com Ketika merantau untuk kuliah, biasanya para mahasiswa memilih untuk tinggal di kosan. Banyak drama yang terjadi tentunya, salah satunya terlibat konflik dengan pemilik kos.

Namun hal berbeda justru dialami oleh cewek pemilik akun TikTok @_aingmaung07. Ia mendapatkan bapak kos yang super baik, bahkan seperti ayah kandung sendiri.

"baru kali ini ketemu orang asing yang baik banget, berasa sama bapa kandung sendiri padahal aku cuma anak rantau yang kuliah jauh," tulisnya.

Video Paling Dicari saat Ini
 (kpl/ahm)

Dipinjami Motor

Dalam video yang diunggah pada Rabu (5/1/2021), pemilik akun bernama Nsyaa sedang motoran sendirian. Ternyata motor matik yang dibawanya itu merupakan kendaraan roda dua milik bapak kosnya.

Motor itu ia pakai untuk kuliah, namun Nsyaa juga sempat memakainya untuk jalan-jalan dulu demi menghilangkan stres.

"Seharian dipinjemin motor bapa kos, dari jam 8 sampe jam 4 sore buat ngampus trus pulang kuliah jalan jalan biar ngga Stress," tulisnya.

Titip Belanja

Namun karena tak enak hati telah meminjam motor seharian, Nsyaa memutuskan untuk mengisi penuh tangki motor tersebut. Tak hanya itu saja, ia juga membelikan bapak kosnya seporsi roti bakar.

"pas udah sampe kos an ketok pintu trus tiba tiba bapa kos nya buka pintu sambil ciluk baa sambil ketawa ketawa," tulisnya.

Next

Kebaikan bapak kos Nsyaa tak hanya itu saja, ia juga selalu dimengerti jika telat bayar kosan. Bahkan saat belanja ia disarankan titip ke istri dari bapak kos.

"sesederhana itu tapi mood banget berasa sama bapa sendiri, telat bayar kos dingertiin, selalu di pinjemin motor kapan pun, kalo mau belanja sayur di pasar disuruh nitip ke ibu kos," tulisnya.

Komentar Netizen

Video yang telah disukai lebih dari 31 ribu kali ini mendapatkan beragam komentar netizen. Banyak dari mereka yang beranggapan bahwa kebahagiaan bisa didapat dengan cara sederhana.

"terkadang rasa bahagia kita itu kita dapet dari orang asing bahkan smpk ngerasa nyaman," tulis Ellm

"alasan ibu bapakku selalu bantuin orang meski ga kenal meski ujungnya kena tipu. biar anak2nya dimanapun berada kalau ada kendala ada yg bantuin!!," jelas Ahdasa

"tetep semangat kakk dan trs bersyukur telah di temukan orng sebaik bapaknya," komentar anak ayam

"kk nya baik, mkanya di kelilingi orng2 baik yng sayang sama kkny," tulis Syaira Nabila705

"dikelilingi orang-orang baik di sekitar kita juga sebuah rejeki yang patut disyukuri," jelas Dean Akhmad

Next

@_aingmaung07

baru kali ini ketemu orang asing yang baik banget, berasa sama bapa kandung sendiri padahal aku cuma anak rantau yang kuliah jauh ????

? original sound - Radenayuputrii????

 

Loading