Sukses

Mitsubishi Perkenalkan Model Konsep Vision Ralliart dan Kei Car Listrik

Otosia.com Mitsubisihi Motors Corporation (MMC) akan menampilkan tujuh model termasuk mobil konsep pada ajang Tokyo Auto Salon 2022. Ketujuh model tersebut terdiri dari dua mobil konsep dan lima mobil kustom berdasarkan model produksi yang tersedia di Jepang.

Mengangkat tema "The Next Era, The Next Adventure", kedua mobil konsep yang diperkenalkan MMC adalah Vision Ralliart Concept EV dan K-EV concept X . 

Video Paling Dicari saat Ini
 (kpl/nzr)

Vision Ralliart Concept

Vision Ralliart Concept EV berkarakter mobil balap (MMC)

Mobil konsep Vision Ralliart, menggambarkan visi Mitsubishi Motors untuk Ralliart baru dengan menyatukan teknik perusahaan dan semangat tantangan Monozukuri (kualitas pembuatan produk).

Model ini menawarkan tampilan premium yang memberikan kesan menyenangkan ketika dikendarai untuk beragam medan jalan dan segala kondisi cuaca.

Tampilan eksteriornya menghadirkan tampilan yang tegas dan kekar. Hal ini terlihat pada bumper depan dan belakang dengan keindahan yang fungsional. Over-fender depan dan belakang yang diperlebar, grille depan dengan penutup radiator dan diffuser besar di belakang mengingatkan pada karakteristik mobil balap.

Next

Warna bodi hitam matte menunjukkan sorotan biru saat terkena cahaya, menciptakan ekspresi multidimensi yang dalam serta memberikan kesan berkualitas tinggi.

Vision Ralliart Concept memiliki dimensi yang lebih lebar serta dilengkapi dengan pelek dan ban berdiameter 22 inci. Pada mobil konsep ini terpasang rem cakram besar dan kaliper rem 6-pot piston berlawanan. Hal ini untuk mendukung kinerja pengereman sesuai dengan kekuatan torsi penggerak agar dapat meningkatkan akselerasi, menikung, dan pengereman ke tingkat yang lebih tinggi.

K-EV concept X Style

K-EV concept X Style (MMC)

Sementara K-EV concept X Style adalah sebuah generasi baru dari kei-car full listrik dengan kekhasan Mitsubishi Motors yang mengkombinasikan aspek keselamatan, keamanan, kenyamanan, serta sisi ramah lingkungan.

Mobil ini memadukan kemampuan manuver sebuah kei-car dengan akselerasi yang halus namun bertenaga dan kenyamanan mumouni dari sebuah mobil listrik.

K-EV concept X Style juga menawarkan sistem bantuan pengemudi dan konektivitas yang canggih.

Next

Pada sisi eksterior, menggambarkan aura sebuah SUV dengan skema warna two-tone, dengan bodi biru matte yang solid dan atap berwarna tembaga yang mengingatkan pada gulungan motor dari sebuah mobil listrik.

Bumper depan, bodi samping, dan pintu bagasi dengan aksen logo berbentuk X, yang melambangkan kombinasi antara sebuah kei wagon dengan nuansa SUV dan daya tarik kendaraan listrik.

Loading