Sukses

Usai Tabrak Kakek-Nenek, Pemotor Ini Lakukan Aksi Tak Terduga Bikin Netizen Kagum

Otosia.com Saat terjadi kecelakaan, biasanya banyak pengendara yang salling menyalahkan. Alhasil antara kedua belah pihak akan saling berseteru, tak jarang hingga berujung laporan ke pihak kepolisian.

Namun hal berbeda justru dilakukan pria yang menunggangi motor trail ini. Dalam video yang diunggah akun Instagram @dashcam_owners_indonesia pada Rabu (12/1/2022), ia malah begitu sopan usai menabrak kakek nenek.

Video Paling Dicari saat Ini
 (kpl/ahm)

Tabrak Kakek-Nenek

Berdasarkan rekaman CCTV dari sebuah rumah, awalnya terlihat kakek dan nenek yang sedang boncengan motor. Keduanya sedang membawa muatan penuh dan ingin menyeberang jalan.

Sang kakek berulang kali menengok ke belakang untuk memastikan kondisi arus lalu lintas. Setelah menurutnya aman, ia langsung tancap gas menyeberang jalan.

Next

Saat menyeberang dan berada di tengah jalan, tanpa diduga dari arah belakang ada pria penunggang motor trail melaju kencang. Pemotor tersebut langsung menghantam bagian samping motor kakek nenek tadi hingga membuatnya terpental.

Sedangkan kakek nenek tadi tak terjatuh, namun barang bawaan yang dibawa tercecer di aspal. Si kakek langsung mengarahkan laju motornya ke pinggir jalan.

Cium Tangan

Setelah menabrak, pria tadi langsung berdiri dan menghampiri kakek nenek. Tanpa diduga ia mencium tangan kedua orang tua tadi, diduga meminta maaf atas insiden yang terjadi.

Tak hanya itu saja, ia juga sempat memungut barang bawaan kakek nenek yang tercecer dan dibawa ke tepi jalan. Setelah kejadian itu, ia ditolong oleh beberapa pria dan diminta istirahat di teras rumah.

Bikin Salut

Video yang telah disukai lebih dari 6 ribu kali ini mendapatkan beragam komentar netizen. Banyak dari mereka yang salut dengan kesopanan pemotor trail tadi.

"adab nya msih terjaga," tulis @innawida

"Good attitude ???????? jgan kaya yg udah² kendaraan doang keren tapi bad attitude," jelas @bayyu_desta

"Mas gw salut sama lu mas, gw kira lu bakal marah2, ga taunya lu malah sungkem, padahal yg salah si bapak... Lu orang langka mas... Good attitude!," komentar @na_me_rangga

"Aah saluut banget sama masnya, sakit tapi ditahan trus sungkeem," tulis @tantielywtii

"Keren bro, menurut gw lo ga sepenuhnya salah, tapi lo beretika," jelas @nugie_prast

Next

 

 

Loading