Sukses

9 Potret Moge yang Ukurannya Terlalu Besar, Bikin Geleng-geleng Kepala

Otosia.com Motor gede (moge) menjadi kendaraan roda dua yang banyak diminati. Meski harganya mahal, terkadang pemiliknya malah melakukan modifikasi lagi, baik simple atau ekstrem.

Bahkan ada yang sampai membuat moge berukuran terlalu besar. Alhasil para penegendaranya cukup kerepotan untuk menaikinya, karena saking tingginya.

Ada juga yang nekat membuat moge menjadi lebih panjang, namun setangnya berada di belakang. Meski sederet modifikasi tadi terbilang nyeleneh, namun kreasi para buildernya patut diapresiasi.

Nah, berikut ini sederet moge dengan ukuran terlalu besar yang berhasil dihimpun dari berbagai sumber pada Jumat (15/1/2022).

Video Paling Dicari saat Ini
 (kpl/ahm)

Next

1. Udah kayak mobil aja nih motor

(c) Istimewa

Next

2. Gak repot tuh nyetirnya

(c) Istimewa

Next

3. Kalau touring bikin pengguna jalan lain melongo

(c) Istimewa

Next

4. Kalau naik harus pakai tangga

(c) Istimewa

Next

5. Pasti biaya perawatannya mahal

(c) Istimewa

Next

6. Bannya aja gede banget

(c) Istimewa

Next

7. Udah kayak truk aja

(c) Istimewa

Next

8. Kenapa juga pakai roda tambahan

(c) Istimewa

Next

9. Bisa jadi tempat wisata nih

(c) Istimewa

Loading