Sukses

Salut! Tukang Parkir Jujur, Kembalikan Emas 50 Gram yang Tercecer di Area Parkiran

Otosia.com Seorang tukang parkir di Pontianak, Kalimantan Barat viral di media sosial. Pasalnya pria paruh baya bernama Ismail itu menemukan emas 50 gram yang tercecer di area parkiran.

Bikin salutnya ia mengembalikan emas tersebut ke pemiliknya. Kisah viral ini diungkap oleh pemilik akun TikTok @nebulatt pada Rabu (12/1/2022). "Panjang umur orang orang jujur," tulisnya.

Sebelum GIIAS 2022
 (kpl/ahm)

Emas 50 Gram

Awalnya pemilik akun bernama Nebul memperkenalkan Bang Ismail, tukang parkir jujur yang mengambalikan emas 50 gram ke pemiliknya. Nebul berhasil menemuinya di tempat Ismail bekerja.

"Dia nemuin emas 50 gram yang tercecer di area parkiran toko emas, dan dikembalikan kepada pemiliknya," tulisnya.

Next

Tak tanggung-tanggung, jika diungkan emas 50 gram tersebut memiliki nilai lebih dari Rp40 juta. "Kalau dinominalkan harga emasnya kurang lebih 40 juta, dia kembalikan ke toko emas. Jujur banget baik hari bang Mail," tulis Nebul

Diketahui bahwa emas tersebut merupakan milik seseorang. Ia pun kembali ke toko emas untuk mencari barang berharganya itu.

"Akhirnya pemilik emas itu balik lagi ke toko emas ini. Dan barangnya kembali. Panjang umur, murah rezeki bang Mail," tulis Nebul.

Komentar Netizen

Video yang telah disukai lebih dari 34 ribu kali ini mendapatkan beragam komentar netizen. Banyak dari mereka yang salut dengan kejujuran tukang parkir tadi.

"Orang jujur hidupnya akan dicukupkan dan dibahagiakan dunia dan akhirat. Aamiin," tulis jonny

"sdh jarang org sperti beliau.. sehat2 mail kejujuran alloh balas dengan kebarokahan hidup," jelas Abuuuun_

"penghargaan tinggi utk bapak krn bapak ini tau kalau memiliki yg bukan hak nya akan jadi beban di akhirat sehat selalu ya pak," komentar itaayu58

"upahmu besar disorga bang," jelas ferasilitonga_pakpahan

"susah nih nemu orang jujur kayag gini," tulis jein

Next

@nebulatt

Panjang umur orang orang jujur.. ????

? MERASA INDAH TIARA ANDINI - sadvibes????

 

 

Loading