Sukses

Main-main ke Diler Mitsubishi Dwindo Berlian Samjaya, Servis Cepat Bisa Ditunggu Sambil Ngopi

Otosia.com Sedang pikir-pikir untuk meminang salah satu mobil Mitsubishi? Atau punya Xpander dan hendak diservis? Coba kunjungi diler Mitsubishi Berlian Samjaya di Cakung, Jakarta Timur.

Dalam program #GerebekDealer kali ini, Otosia berkesempatan mampir ke Mitsubishi Dwindo Berlian Samjaya. 

Diler menawarkan fasilitas komplet, mulai dari tempat tunggu yang nyaman, hingga tingkat hospitality tinggi. Selain itu, setiap kustomer bisa memilih dari beragam minuman yang tersedia, seperti air putih, teh panas, kopi, ataupun soft drink.

 

 

 

 

 

Sebelum GIIAS 2022
 (kpl/dit)

Next

Servis

Tempat servis diler Mitsubishi Dwindo Berlian Samjaya (Otosia.com/Arendra Pranayaditya)

Waktu servis mobil di diler ini terbilang cepat. Melalui fasilitas Mitsubishi Quick Pit, servis kendaraan tidak butuh waktu lama. Servis standar Mitsubishi Xpander yang membutuhkan waktu 2 jam bisa dipangkas menjadi 1 jam.

"Mitsubishi Quick Pit itu (membutuhkan waktu) setengah dari umumnya. Misalnya di servis km 20.000, estimasi pekerjaan membutuhkan waktu dua jam. Melalui fasilitas ini, kita bisa pangkas 1 jam karena menggunakan dua mekanik," beber Mohammad Daud Yusuf, Service Manager PT Dwindo Berlian Samjaya, Jumat (21/1/2022).

 

Next

Bahkan waktu perawatan mobil yang lebih bongsor bisa dipangkas. Sebut saja Mitsubishi Pajero Sport yang lebih canggih. Menurutnya servis Pajero Sport Cuma 30 menit lebih lama dari Xpander yang hanya satu jam.

"Perbedaan waktu sekitar setengah jam karena biasanya lebih berat (servis) Pajero Sport, terutama dari segi komponen," ucap Daud.

Setiap hari jumlah mobil yang bisa dilayani servis di bengkel ini mencapai 20 unit. Dengan demikian, tidak perlu khawatir tidak kebagian giliran servis.

Next

Pembelian mobil

New Mitsubishi Xpander Ultimate di diler Mitsubishi Dwindo Berlian Samjaya (Otosia.com/Arendra Pranayaditya)

Sementara untuk pembelian mobil, diler Mitsubishi Dwindo Berlian Samjaya mempunyai tawaran menarik. Setiap pembelian mobil baru akan mendapatkan gratis aksesori berupa talang air, karpet dasar, serta emblem "Xpander" di depan.

Diler ini juga kerap dikenal sebagai salah satu cabang dengan waktu pengeluaran STNK tercepat. Pasalnya STNK yang biasa membutuhkan waktu sekitar 2 bulan atau lebih, di diler Mitsubishi Dwindo Samjaya hanya membutuhkan waktu 1 bulan atau kurang.

Next

"Biasa STNK keluar sekitar 2 bulanan. Di sini, STNK bisa keluar sekitar 1 bulan, bahkan kurang," ungkap Cherry Stefanie, Sales Counter PT Dwindo Berlian Samjaya, di kesempatan yang sama.

Selain itu, untuk pembelian secara kredit, Mitsubishi saat ini sedang menawarkan paket bunga 0% selama satu tahun.

Bagi yang tertarik bisa mampir langsung ke diler Mitsubishi Dwindo Berlian Samjaya di Jl. Bekasi Raya Km. 26, Ujung Menteng, Kecamatan Cakung, Jakarta Timur. Atau bisa cek akun Instagram mereka @dwindoberliansamjaya.

 

Next

Disclaimer

#GerebekDealer merupakan program baru Otosia.com yang membahas segala hal yang berkaitan dengan diler kendaraan. 

Tujuannya, agar pembaca memiliki wawasan yang memadai terkait sebuah diler kendaraan, sehingga tidak was-was ketika ingin membeli sebuah unit. 

Tim Otosia akan jalan-jalan dan main-main ke sebuah diler untuk mengungkap apa saja layanan dan juga promo menarik yang mungkin bisa dinikmati oleh konsumen. 

Yuk pantau terus kejutan kami selanjutnya! 

Loading