Sukses

Luruskan Kesalahpahaman, Rombongan Pengendara Mobil Mewah di Tol Andara Kunjungi Polda Metro

Otosia.com Baru-baru ini viral konvoi mobil mewah di Tol Andara KM 02+400 dihentikan polisi. Sejumlah pengemudi mobil mewah tersebut pun menyambangi Gedung Polda Metro Jaya.

Mereka berniat menyelesaikan kesalahpahaman atas apa yang terjadi. Hal ini dikatakan oleh salah seorang pengendara, Akbar Rais kepada merdeka.com. "Saya lagi di Polda," katanya, Senin (24/1).

Sebelum GIIAS 2022
 (kpl/ahm)

Next

Belum diketahui maksud dari kesalahpahaman tersebut. Saat ini mereka sedang berbicara dengan Dirlantas Polda Metro Jaya. "Menyelesaikan dengan Dirlantas (Kombes Sambodo)," katanya.

Sebelumnya, Petugas Patroli Jalan Raya (PJR) Polda Metro Jaya melakukan tindakan tegas kepada kendaraan yang sengaja menghentikan lajunya di Tol Andara KM 02+400. Hal ini terlihat diakun resmi Twitter TMC Polda Metro Jaya.

"Polri Sat PJR Dit Lantas PMJ melakukan Penindakan kepada Para Pengemudi kendaraan mobil mewah yang beriringan yang sedang melaksanakan dokumentasi di dalam Ruas Tol sehingga menyebabkan kemacetan dan mengganggu Pengemudi lain di KM 02+400 Andara," kutip akun tersebut yang dilihat merdeka.com, Minggu (23/1).

Next

Kasat PJR Kompol Sutikno membenarkan kejadian itu. Kejadian terjadi pada pukul 10.45 WIB, di KM 02+400. Petugas pun memberikan teguran.

"Peneguran kendaraan mobil mewah yang beriringan yang sedang melaksanakan dokumentasi di dalam tol, sehingga mengganggu pengguna jalan yang lain," katanya kepada merdeka.com.

Next

Ada sekitar 7 kendaraan yang ditegur. Namun, Sutikno tidak menjawab secara tegas apakah pengendara diberikan sanksi tilang atau tidak.

"Begitu Polisi PJR datang sebagian sudah pada jalan sebagian diberikan pengertian," ujarnya.

Menurutnya, hal itu mereka lakukan sebagai dokumentasi. Sehingga mobil mewah tersebut berhenti dan menghalangi pengguna jalan lainnya.

"(Maksud dokumentasi) Kebanggaan mereka," katanya.

Penulis: Ronald

Sumber: Merdeka.com

Loading