Sukses

14 Meme Lucu saat Polisi Tilang Pengendara, Bikin Ngakak

Otosia.com Setiap pengendara kendaraan wajib mentaati semua aturan lalu lintas (lalin). Jika tidak, maka pihak kepolisian akan menindak tegas dengan memberikan tilang.

Beragam momen unik telah terjadi saat polisi memberi tilang. Oleh netizen pun momen-momen tersebut diabadikan menjadi sebuah meme.

Mulai dari emak-emak kena tilang karena langsing hingga anak kecil penunggang sepeda ditilang gara-gara lampunya tak nyala. Sederet meme tilang tersebut pun sukses membuat netizen ngakak.

Penasaran? Berikut ini sederet potret meme lucu saat polisi tilang pengendara yang berhasil dihimpun dari berbagai sumber pada Selasa (25/1/2022).

Sebelum GIIAS 2022
 (kpl/ahm)

Next

1. Harap maklum yah pak

(c) Istimewa

Next

2. Bertemu jodoh saat kena tilang

(c) Istimewa

Next

3. Eh, gimana-gimana?

(c) Istimewa

Next

4. Benar sekali ibu ini

(c) Istimewa

Next

5. Tak ada toleransi ya dek, maafkan bapaknya yah

(c) Istimewa

Next

6. Ah bisa aja nih ibunya

(c) Istimewa

Next

7. Jangan ditiru

(c) Istimewa

Next

8. Meleleh hati adek pak!

(c) Istimewa

Next

9. Eh bukan itu, maksudnya gini...

(c) Istimewa

Next

10. Selfie dulu lah ya

(c) Istimewa

Next

11. Jangan dek, bingung nanti saya

(c) Istimewa

Next

12. Saya nggak jomblo dek!

(c) Istimewa

Next

13. Mau gua sikat juga nih polisi

(c) Istimewa

Next

14. Bocil pun kena tilang

(c) Istimewa

Loading