Sukses

Honda Segarkan Tampilan Kabin New Accord, Harga Rp 759 Juta

Otosia.com PT Honda Prospect Motor melakukan penyegaran pada interior New Honda Accord, Selasa (25/1/2022). Penyegaran ini membuat kabin New Honda Accord berkesan makin elegan dan premium.

Pembaruan sektor dalam New Honda Accord meliputi New Power Sunroof dan penyematan warna hitam di interior dari sebelumnya beige. New Black Interior meliputi kursi, door trim, console tengah, serta dashboard yang memberikan kesan sporti dan premium di dalam kabin.

Video Terpopuler dan Paling Dicari saat Ini
 (kpl/nzr)

Next

Selain itu New Honda Accord juga dilengkapi dengan New LED Interior Light, New LED Map Light, serta New All Auto Up Down Power Window.

Interior dashboard (HPM)

"Hari ini kami akan memulai untuk mengirimkan New Honda Accord ke diler-diler resmi Honda di Indonesia sehingga pelanggan dapat melihat dan melakukan booking secara langsung. Kami berharap perubahan-perubahan yang kami berikan pada mobil ini dapat menciptakan kenyamanan yang lebih untuk para pelanggan," kata Yusak Billy selaku Business Innovation and Sales & Marketing Director PT Honda Prospect Motor.

Mesin dan harga

Pada sisi performa, New Honda Accord didukung dengan mesin 1.5L VTEC Turbo Engine dengan CVT with Earth Dreams Technology yang menghasilkan performa hingga 190 PS dan torsi maksimal 260 Nm pada 1.600 – 5.000 rpm.

Untuk menambah sensasi berkendara, tersedia fitur SPORT Mode untuk pengaturan performa yang lebih agresif serta ECON Mode untuk pengaturan karakter berkendara yang lebih hemat bahan bakar dan ramah lingkungan.

Next

Sunroof (HPM)

New Honda Accord menawarkan 3 varian warna yakni Platinum White Pearl, Crystal Black Pearl dan Meteoroid Gray Metallic. New Honda Accord dijual dengan harga Rp 759.000.000 on the road DKI Jakarta.

Honda Accord sendiri merupakan mobil sedan dengan catatan penjualan terlama dan tertinggi hingga saat ini, dengan total penjualan sebanyak 81.402 unit sejak tahun 1978 sampai Desember 2021.

Mobil ini pun menjadi salah satu model dengan sejarah terpanjang untuk Honda, dimana generasi pertamanya mulai diperkenalkan di Jepang pada tahun 1976.

Loading