Sukses

Tampil Cantik dengan Mahkota Indah, Tapi Pengantin Wanita Malah Dibikin Repot saat Masuk Mobil

Otosia.com Menikah menjadi momen indah dan sangat dinantikan setiap pasangan kekasih. Banyak pasangan yang memilih melangsungkan acara pernikahan dengan mewah dan si pengantin wanita memakai busana indah.

Namun siapa sangka, pakaian indah yang dikenakan pengantin ini malah membuatnya repot. Tak lain karena mahkota yang dikenakannya terlalu tinggi. Video yang memerlihatkan kejadian ini diunggah oleh akun TikTok @olisherawati pada 4 Desember 2021 lalu.

 

Video Paling Dicari saat Ini
 (kpl/ahm)

Pakai Mahkota Indah

Dari video yang diunggah pemilik akun bernama Olisherawati tersebut, awalnya pengantin wanita itu tengah dirias di sebuah rungan. Seorang wanita sibuk memasang mahkota ke pengantin wanita tersebut.

Ketika mahkota selesai dipasang, pengantin tersebut tampil cantik menawan. Namun ia tampak belum sadar jika ini merupakan awal dari masalahnya.

"Manten belum tahu bakal ada masalah. Pasang satu persatu masih aman aman saja, masih bisa goyang TikTok. Masih aman masih bisa sarangheyo," keterangan dalam video.

Repot Masuk Mobil

Ketika akan berangkat ke tempat acara berlangsung, pengantin wanita itu malah kerepotan. Sebab mahkota yang dikenakannya tak bisa masuk ke dalam mobil.

Alhasil beberapa orang membantunya agar mahkota tersebut bisa masuk ke dalam kabin. Setelah beberapa kali percobaan, akhirnya pengantin wanita berhasil masuk ke mobil, namun ia harus memiringkan tubuhnya.

"Yang event-event seperti ini jarang terjadi," kata wanita perekam video.

Komentar Netizen

Video yang telah disukai lebih dari 24 ribu kali ini mendapatkan beragam komentar netizen. Banyak dari mereka yang memberi saran agar si pengantin mudah masuk ke dalam mobil.

"mbaa kursi mobilnya diturunin dulu, jadi kaya nyender tiduran gt mba," tulis Naomi Lingga

"cantik itu butuh perjuangan," jelas misiarsita111

"Harus nya sblm masuk mobil itu mbak nya udh nunduk dluan. Terus masuk ke dlm mobil jangan duduk dulu, malah nyangkut," komentar Ary Fitria Pratining

"leher gue yang pegel," tulis Nyi Ratu

"akunya keikutan miringkan kepala, pas mba nya masuk ke mobil," jelas indomierebush

Next

@olisherawati

Akhirnya Permasalahan Bisa Diselesaikan Walaupun Aku Sendiri Liatnya aja udah pegel … tengleng berasa sakit ????????????????

? SIDE TO SIDE WILFEX BOR - ????WILFEXBOR????

 

 

Next

Kocak! Kurir Ini Antar Paket di Acara Nikahan, Pengantin Wanita Langsung Kasih Duit

Kurir antar paket (TikTok/@lisnafadilah11)

Kejadian tak terduga juga dialami pengantin wanita pemilik akun TikTok @lisnafadilah11. Di hari bahagianya itu, tanpa disangka ada kurir yang mengantarkan paketnya. Ia mengira jika paket akan diantar besoknya.

"aku kira bsok dateng pakettttt nya," tulis @lisnafadilah11

Berdasarkan video yang diunggah pada Sabtu (8/1/2022), awalnya ada seorang pria yang mengenakan helm datang ke sebuah acara pernikahan. Ternyata ia merupakan kurir dan saat itu tengah membawa sebuah paket.

Next

Ia tampak kebingungan, namun kemudian kurir tersebut langsung berjalan naik ke atas pelaminan. Sejurus kemudian ia menyerahkan paket tersebut ke pengantin wanita.

Tanpa basa-basi pengantin wanita langsung menerima dan mengecek paketnya. Kemudian ia langsung memberikan duit ke kurir tersebut.

Setelah menyerahkan paket, kurir tadi langsung menjabat tangan kedua pengantin yang tengah berbahagia tersebut.

Next

Video yang telah disukai lebih dari 354 ribu kali ini mendapatkan beragam komentar netizen. Banyak dari mereka yang malah menuliskan tanggapan-tanggapan kocak.

"langsung ke meja prasmanan ya pak," tulis Eva Junizar

"kang paket: alhamdulillah rezeki hari ini anter paket dapet prasmanan," jelas din1204

"kok gak di foto sih mas buat tanda terima," komentar Beban hidup

"Abang kurirnya: Alhamdulillah nganter paket dapat cashback," tulis cutputri

"dia doang yg dtg ke hajatan org ga ngamplop tapi yg di ksh duit ama penganten nya rejeki bapa nya dpt makan pulak tu," jelas Ji-V

Loading