Sukses

Yamaha Beri Kode Ada Motor Klasik Lain Usai Fazzio

Otosia.com Kemunculan skutik klasik Fazzio yang terserap 1.000 unit di peluncuran perdananya menjadi titik cerah baru akan rencana ke depan Yamaha.

Pasalnya, PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing mengiringi kemunculan Fazzio dengan sebuah catatan yang bersifat garis besar.

Mereka ingin membuat kategori baru setelah selama ini memunculkan sejumlah kategori di lini sepeda motor mereka.

"Kami ingin mengumumkan tantangan baru, bertekad membangun kategori baru "Classy Yamaha" selain kategori "Maxi Yamaha"," ujar Minoru Morimoto, President Director & CEO PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM).

Sebelum GIIAS 2022
 (kpl/nzr)

Next

Di luar berbagai model yang dipasarkan, Maxi Yamaha terbilang sebagai jajaran dengan pilihan yang ramai dan pengguna masing-masing yang bersifat loyal.

Tidak hanya NMax, tetapi juga Aerox, Lexi, tetapi juga Xmax. Karena itu, kategori baru "Classy Yamaha" menggambarkan bahwa model-model klasik dari brand berlambang garputala ini juga akan hadir di pasar Indonesia.

"Classy tidak hanya berarti klasik tetapi juga kelas dan level lebih tinggi," tambah Minoru Morimoto pada saat peluncuran Fazzio.

Next

Yamaha Vinoora (Yamaha)

Harga memang sudah menjadi salah satu faktor yang patut diperhatikan pada saat peluncuran Fazzio.

Sebagai sebuah skutik 125 cc, banderol yang dipasangkan sudah lewat di atas rata-rata sepeda motor ini.

Next

Hal ini bisa dijadikan pertanda bahwa kategori baru "Classy Yamaha" nantinya adalah motor-motor dengan banderol yang di atas rata-rata dan selaras dengan kategori motor semi-hobi.

Motor kategori baru "Classy Yamaha" apa saja yang terbayang akan muncul? Kita tunggu informasi selanjutnya. Yang jelas, model-model classic sudah bermunculan di internet. Sebuh saja D’elight e-Vino, hingga Vinoora.

Loading