Sukses

15 Meme Jalanan Macet yang Bikin Ngakak Sekaligus Ngelus Dada

Otosia.com Jalanan macet banyak ditemui di kota-kota besar, terutama di jam-jam sibuk. Kondisi ini kerap membuat pengguna jalan kesal, karena harus di jalanan hingga berjam-jam.

Beragam cerita terjebak macet pun oleh netizen banyak dijadikan meme. Seperti para jomblo dilarang keluar rumah karena bikin macet hingga hubungan kemacetan dengan friendzone.

Sederet meme jalanan macet telah tersebar luas di media sosial. Meme ini sukses membuat netizen ngakak sekaligus ngelus dada.

Penasaran? Berikut ini sederet potret meme jalanan macet yang berhasil dihimpun dari berbagai sumber pada Rabu (26/1/2022).

Sebelum GIIAS 2022
 (kpl/ahm)

Next

1. Siapa nih kayak gini?

(c) Istimewa

Next

2. Ini yang paling menjengkelkan jika di jalan

(c) Istimewa

Next

3. Galau setahun pasti

(c) Istimewa

Next

4. Jangan salfok!

(c) Istimewa

Next

5. Gak gitu dong solusinya

(c) Istimewa

Next

6. Tersiksa sepanjang jalan

(c) Istimewa

Next

7. Nyaman sebatas teman yang bikin galau

(c) Istimewa

Next

8. Berasa hidup lagi

(c) Istimewa

Next

9. Boleh tak milih gak sih?

(c) Istimewa

Next

10. Harap bersabar

(c) Istimewa

Next

11. Sering dilakukan warga +62

(c) Istimewa

Next

12. Nyindirnya ngena banget

(c) Istimewa

Next

13. Derita mahasiswa

(c) Istimewa

Next

14. Mending rebahan deh!

(c) Istimewa

Next

15. Betul sekali

(c) Istimewa

Loading