Sukses

Sultan! Pengantin Pria Ini Bawa Seserahan Mobil hingga Sapi, Netizen Kagum

Otosia.com Pernikahan menjadi momen yang begitu dinantikan pasangan kekasih. Dalam momen spesial ini, mempelai pria akan menyerahkan seserahan ke pujaan hatinya.

Nah, pernikahan di daerah Jawa Tengah ini begitu menarik perhatian. Ada berbagai seserahan mewah yang diberikan.

Mulai dari sapi hingga mobil mewah. Penasaran apa saja berbagai barang itu? Simak ulasan selengkapnya berikut ini.

Video Terpopuler saat Ini
 (kpl/ahm)

Pernikahan Viral

Belum lama ini, media sosial diramaikan dengan sebuah video yang diunggah pada akun Instagram @kabarkita_id. Dalam video tersebut, terlihat momen pernikahan mempelai wanita dan pria di daerah Purwodadi, Grobogan, Jawa Tengah.

Hingga kini, video tersebut telah dilihat sebanyak lebih dari 28 ribu kali. Sementara banyak pula berbagai tanggapan yang disematkan.

Video tersebut viral lantaran sang mempelai pria membawa begitu banyak seserahan mewah. Saking banyaknya, tak sedikit dari warga sekitar yang turut menyaksikan prosesi pemberian seserahan di kediaman mempelai wanita.

Seserahan Super Mewah

Video tersebut diawali dengan satu kotak seserahan penuh perhiasan emas. Di antaranya yakni berupa kalung, gelang, hingga cincin emas.

Barang mewah yang kedua yakni satu unit mobil berwarna hitam. Dihias sedemikian rupa, mobil tersebut nampak begitu cantik dan elegan saat diturunkan dari truk pengangkut.

Sementara itu, barang ketiga yakni buket bunga. Tak biasa, buket tersebut justru berisi uang pecahan Rp100 ribu yang begitu banyak.

Terakhir, menyusul satu ekor sapi. Menjelang akhir video, nampak pelaminan dari kedua mempelai yang justru cukup sederhana.

Tuai Berbagai Tanggapan

Video pernikahan sultan di Purwodadi ini mencuri perhatian netizen. Banyak dari mereka yang merasa kagum dengan pernikahan tersebut.

"Tempat pelaminannya sederhana tapi seserahannya bernilai," tanggapan akun @mutiah_ar

"Mantabbb" tanggapan akun @karambolekskul

"Mantap banget sih," tanggapan akun @anita_zubaida

"Mantap deh," tanggapan akun @amel.mia.520

"Jiwa miskinku meronta-ronta," tanggapan akun @toto_armanto

Next

 

Penulis: Mutia Anggraini

Sumber: Merdeka.com

Loading