Sukses

Siap Luncur, Chery Indonesia Resmi Perkenalkan 3 SUV Tiggo

Otosia.com Chery akan kembali meramaikan pasar roda empat di Indonesia setelah PT Chery Motor Indonesia selaku agen tunggal pemegang merek Chery di Indonesia memastikan tiga produknya akan diproduksi dan dijual mulai tahun ini.

Model yang akan diluncurkan PT Chery Motor Indonesia tahun ini adalah Tiggo 4 Pro, Tiggo 7 Pro dan Tiggo 8 Pro. Ketiga mobil tersebut diperkenalkan kepada media di Jakarta, Jumat (28/1/2022).

"Pengenalan kali ini hanya di lakukan untuk rekan-rekan media, dengan tujuan memperkenalkan manajemen PT Chery Motor Indonesia kepada media dan memberikan kesempatan kepada mereka untuk melihat secara langsung produk-produk Chery varian Tiggo SUV yang dihadirkan, yaitu sekaligus menjelaskan mengenai komitmen Chery di Indonesia," ujar Qin Gang, Marketing & Product Director PT Chery Motor Indonesia.

Video Paling Dicari saat Ini
 (kpl/nzr)

Next

PT Chery Motor Indonesia mengaku memasuki pasar otomotif Indonesia. Qin Gang optimistis bahwa ketiga produk yang akan dirilis mendapat respon positif dari masyarakat Indonesia.

Tiga SUV Chery, Tiggo 4 Pro, Tiggo 7 Pro, dan Tiggo 8 Pro

"Sebagai merek mobil China dengan ekspor mobil penumpang nomor satu selama 19 tahun berturut-turut, Chery selalu mengikuti setiap inovasi teknologi untuk memenuhi kebutuhan terkini dan membuat perjalanan yang lebih personal untuk pengguna kendaraan di seluruh dunia" ujarnya.

Next

Saat ini, model dari Chery Tiggo SUV tersebut telah diluncurkan di Eropa Timur, Amerika Selatan, Timur Tengah, dan beberapa wilayah lain di dunia, dengan membawa pilihan yang lebih lengkap.

"Sebagai merek global, Chery kembali hadir di Indonesia dengan rencana besar dan komitmen kuat untuk menggarap pasar otomotif Indonesia. PT Chery Motor Indonesia selaku agen tunggal pemegang merek Chery di Indonesia," kata Qin Gang.

Loading