Sukses

Viral Mobil Mewah Dikejar dan Dirusak Warga, Diduga Gara-gara Tabrak Lari

Otosia.com Sebuah video yang memerlihatkan mobil mewah dirusak warga viral di media sosial. Kejadian ini terjadi karena mobil mewah tersebut terlibat kecelakaan tabrak lari.

Warga pun dikatakan sempat mengejar hingga akhirnya menghentikan laju mobil mewah itu. Lantas bagaimana video viral mobil mewah dirusak warga karena diduga tabrak lari?

Melansir dari akun Instagram majeliskopi08, Jumat (28/1), simak ulasan informasinya berikut ini.

Video Paling Dicari saat Ini
 (kpl/ahm)

Mobil Dirusak Warga

Beredar video yang memperlihatkan warga merusak mobil di pinggir jalan. Sebelumnya, warga sempat mengejar mobil mewah itu. Hingga akhirnya berhasil dihentikan oleh warga di perempatan Kasihan, Bantul, Yogyakarta.

Tampak dua orang warga naik ke atas sembari memukul mobil dengan kakinya. Keduanya menghentakkan kaki ke arah kaca bagian depan mobil. Di sisi lain, warga lainnya berteriak kepada pengendara mobil yang diduga masih berada di dalam.

Saat kaca mobil berhasil dipecahkan, terdengar teriakan seorang wanita. Meski begitu, warga yang berada di samping mobil mewah ini masih terus meminta pengemudi untuk turun dari kendaraannya.

Diduga Tabrak Lari

Diduga mobil mewah ini sebelumnya terlibat kecelakaan lalu lintas. Tak tanggung-tanggung, mobil itu diduga melakukan tabrak lali hingga menabrak sejumlah kendaraan.

Karena hal itu lah, warga akhirnya mengejar mobil mewah yang diduga terlibat laka tabrak lari. Sementara itu, si pengemudi mobil mewah telah diamankan di Mapolsek Kasihan Bantul.

Next

 
 
 
View this post on Instagram

A post shared by MajelisKopi08 (@majeliskopi08)

 

Penulis: Tantiya Nimas Nuraini

Sumber: Merdeka.com

Loading