Sukses

Mercedes-Benz Siap Luncurkan All-New EQS, Diikuti 9 Model Baru Lainnya

Otosia.com Mercedes-Benz Indonesia berencana untuk memperkenalkan 10 model baru di tahun 2022. Kesepuluh model tersebut berasal dari berbagai segmen termasuk sedan dan SUV.

Salah satu peluncuran utama adalah All-New C-Class. Tahun ini Mercedes-Benz Indonesia juga akan memperkenalkan Mercedes-Benz all-electric pertama di Indonesia, All-New Mercedes EQS.

"Kami optimis dapat memperluas rangkaian produk baru kami. Di tahun 2022 kami akan memperbarui jajaran sedan kami dengan All-New C-Class dan model baru yang menarik yaitu Mercedes-Benz all-electric pertama yang akan segera tersedia di Indonesia, All-New Mercedes EQS," ujar Choi Duk Jun, Presiden Direktur PT Mercedes-Benz Distribution Indonesia. 

Video Paling Dicari saat Ini
 (kpl/nzr)

Next

Mercedes-Benz optimis dengan 10 produk baru, penjualan mereka akan meningkat tahun ini dibandingkan capaian 2021 kemarin.

"Keberhasilan kami berasal dari fondasi yang sangat kokoh. Kami tumbuh perlahan tapi pasti, dengan tim yang kuat dan strategi yang tepat, kami dapat pulih di tahun 2021 dari kesulitan di tengah pandemi," kata Choi Duk Jun.

Penjualan tahun 2021

Sepanjang tahun 2021 kemarin PT Mercedes-Benz Distribution Indonesia menjual sebanyak 2.537 unit mobil penumpang pada tahun 2021, naik sebesar 14% dibandingkan penjualan tahun sebelumnya.

Hasil tersebut menempatkan Mercedez-Benz kembali mempertahankan posisi terdepan di antara luxury brand otomotif di Indonesia. Adapun kontribusi penjualan terbesar dihasilkan dari model GLC, GLE, dan C-Class.

Next

Pada tahun lalu Mercedes-Benz merilis beberapa produk. Di awali tahun 2021, brand asal Jerman ini memperkenalkan C-Class Final Edition. Model ini merupakan model pertama dari 10 model kendaraan terbaru yang diperkenalkan di tahun lalu.

Terdapat juga 6 model terbaru yang dirakit secara lokal di pabrik Wanaherang, Bogor. New A-Class Sedan dan GLA diperkenalkan pada bulan Juni 2021 untuk mempertegas komitmen Mercedes-benz dalam memberikan pilihan yang lebih luas di segmen kendaraan kompak.

Diluncurkan juga New AMG A 35 Sedan dan New AMG GLA 35 pada bulan Oktober tahun lalu, yang dirakit secara local di pabrik Wanaherang.

Loading