Sukses

HSR Wheel Luncurkan Pelek Baru sekaligus Tunjuk Haruns Maharbina Jadi Brand Ambassador 2022

Otosia.com Sebagai brand pelek mobil asal Indonesia, HSR Wheel kembali memamerkan keseriusannya di tahun 2022 dengan menambah satu brand ambassador baru. Kepercayaan ini diserahkan kepada Haruns Maharbina.

Haruns dikenal sebagai sosok car enthusiast yang cukup dalam menyelami dunia modifikasi mobil.

Ia tergabung dalam komunitas Cambergang yang berisikan mobil-mobil modifikasi dengan aliran stance dan camber roda belakang agresif. Perkenalan ini dilakukan oleh HSR Wheel di MotoVillage Jakarta.

Bekerjasama dengan Haruns, HSR meluncurkan pelek model terbaru dengan nama HRN Series bermaterial forged. Modelnya cenderung ke arah premium dengan konsep timeless, didukung bobot yang ringan.

Haruns yang juga pencetus konsep HRN MH menjelaskan, desain pelek ini terinspirasi dari sebuah ide heritage yang tampil klasik dengan spoke mesh di bagian muka.

 

 

 

Sebelum GIIAS 2022
 (kpl/sdi)

Next

Mercedes-Benz SL500 dengan HSR Wheel RFG HRN MH milik Haruns Maharbina (HSR Wheel)

"Untuk HRN-MH ini saya bentuk dengan tidak menambahkan banyak lekukan yang mencolok sehingga tampil simple dan ini timeless," ujar Haruns.

Model spoke HRN-MH ini dibentuk deep concave atau cekung ke dalam, sehingga offset pelek minus. Diberi tambahan outer lips yang diracik lebar membuat tampilannya lebih agresif namun masih kental nuansa klasik.

HRN MH punya bentuk palang mesh yang memanjang hingga bibir pelek, dengan "floating spokes style" membuat dimensi pelek nampak lebar. Pelek ini diberi sentuhan akhir bergaya brushed yang menekankan tampilan lebih berani.

Adapun pelek HSR RFG HRN MH yang dipasang pada mobil Mercedes-Benz SL500 milik Haruns Maharbina berspesifikasi ring 19 Inci, PCD 5x112, lebar depan 11 Inci ET -30, lebar belakang 12,5 Inci ET -40. Soal harga, pelek mobil besutan HSR Wheel dipasarkan Rp 73.000.000,- untuk satu set.

Mercedes-Benz SL500 dengan HSR Wheel RFG HRN MH milik Haruns Maharbina (HSR Wheel)

Next

Saat ini pelek HSR RFG HRN sudah tersedia beberapa model, antara lain:

• HSR RFG HRN MH
• HSR RFG HRN SGA
• HSR RFG HRN SM
• HSR RFG HRN AZL
• HSR RFG HRN F02
• HSR RFG HRN AZL-T

Bagi yang berminat membeli HRN MH saat ini sudah bisa dipesan melalui dealer resmi HSR Wheel di seluruh Indonesia.

Pada kesempatan yang sama, HSR Wheel juga masih memperkenalkan brand ambassador sebelumnya. Antara lain, Fitra Eri dengan pelek HSR RFG FE-01 untuk Mazda Miatanya. Kemudian Akbar Rais sebagai penggelut olahraga drifting, Ia sudah memiliki pelek RAI-S3 pada BMW M6 2JZ dan model RAI-S1 serta RAI-S2.

HSR Wheel pun telah mengubah tampilan Honda Civic dengan pelek GT-01 dan Honda Brio dengan model HSR Minas. Ke depan, BMW Seri 3 berkode G20, Toyota Fortuner Legender dan Ford Ranger siap diubah menjadi lebih keren oleh HSR Wheel.

"Dengan diperkenalkannya brand ambassador baru HSR Wheel, merupakan bentuk komitmen keseriusan kami dalam dunia otomotif Indonesia untuk menghadirkan sebuah produk pelek yang berkualitas dan desain pelek khusus sesuai kebutuhan," ungkap Hendra Wijaya, Marketing Direktur HSR Wheel.

Next

Lowering Kit dan BBK HSR

Selain menjadi brand pelek mobil asli Indonesia, HSR Wheel juga memproduksi aksesori kaki-kaki lainnya sebagai penunjang tampilan serta keamanan saat berkendara. Di antaranya ada HSR Spring (lowering kit) dan juga BBK (Big Brake Kit).

Lowering kit sendiri berfungsi mengubah ketinggian mobil sesuai dengan keinginan masing-masing pengguna. Untuk memenuhi kebutuhan modifikator, HSR Spring sudah didesain dengan mengedepankan faktor keamanan dan kenyamanan pengguna saat berkendara.

Dengan HSR Spring tampil lebih segar tanpa perlu mengorbankan sektor krusial.

Untuk memaksimalkan pengereman mobil, HSR Wheel menghadirkan Big Brake Kit yang memiliki kelebihan dapat meningkatkan performa pengereman hingga 40%-60% dari standarnya.

HSR Spring dan juga BBK HSR ini bisa didapatkan melalui dealer resmi HSR Wheel yang sudah tersebar di seluruh Indonesia.

Next

Loading