Sukses

Derita Seorang Wanita Gara-gara Ada Mobil Parkir Sembarangan, Terpaksa Jalan Kaki saat Pulang

Otosia.com Lahan parkir memang menjadi masalah serius saat ini. Karena minimnya tempat parkir, dampaknya banyak pengendara yang memilih memarkirkan mobilnya di pinggir jalan. Kondisi seperti ini jelas bakal merepotkan pengguna jalan lain.

Kondisi itulah yang dialami seorang wanita pemilik akun TikTok @laurasiburian. Dalam video yang diunggah pada Jumat (4/2/2022), ia menceritakan ada mobil parkir sembarangan hingga membuatnya susah.

"Udh markir dijalan sempit, pas di belokan lagi. Ini klo mobil bapak gua yg lewat, diajak ribut si," tulisnya.

 (kpl/ahm)

Terpaksa Jalan Kaki

Pemilik akun bernama Laura Siburian itu awalnya tengah berjalan kaki di gang sempit. Ia mengaku begitu kesal kepada pemilik mobil yang parkir sembarangan. Karena ulahnya ia terpaksa jalan kaki saat pulang.

"Punya mobil tapi gak punya parkiran, udeh gak usah beli mobil lu. Punya parkiran dulu aja baru beli mobil," katanya kesal.

"Gue jadi mesti turun kan, jalan kaki deh gue ke rumah," tambahnya.

Next

Kemudian Laura Siburian memerlihatkan mobil yang parkir sembarangan. Saat itu memang terlihat ada dua mobil yang diparkir, parahnya lokasinya berada di belokan yang sepatutnya tak dipakai lahan parkir.

"Gang kecil sekecil ini belokan malah markir di sini nih yang putih. Gak ada ot*knya kau," katanya kesal.

"Pusing pusing," katanya lagi.

Komentar Netizen

Video yang telah disukai lebih dari 513 ribu kali ini mendapatkan beragam komentar netizen. Banyak dari mereka yang mengaku geram dengan aksi mobil parkir sembarangan.

"gua pernah anjrit bikin word trs tulisan, kalo gapunya parkiran gausah beli mobil, gaya elit ekonomi sulit," tulis Ribka Maurelliau

"Se7 apalagi smpe yg punya garasi sendiri gabisa keluar rumah grgr ada yg parkir sembarangan depan rumah org wkwkkw," jelas Shaelfx

"BENER WOY, KEKNYA MESTI ADA PERATURAN TENTANG PEMBELIAN MOBIL BAGI YANG PUNYA GARASI AJA GAK SIH? BENALU DAN NGEGANGGU HAK WARGA ASLI," komentar girl

"lebih bagus punya parkiran nya dulu kan kak," tulis Josua Siahaan

"di belokan anjir.. mana gatau lagi orang nya kemanaaa," jelas hijau.miskin

Next

@laurasiburian

Udh markir dijalan sempit, pas di belokan lagi. Ini klo mobil bapak gua yg lewat, diajak ribut si

? original sound - Laura Siburian

 

Loading