Sukses

Heboh Warga Asyik Mancing di Sawah Lokasi Truk Pengangkut Lele Terguling

Otosia.com Beberapa waktu lalu viral kecelakaan truk pengangkut lele yang terguling di area persawahan. Parahnya para warga di sekitar lokasi malah menjarah lele yang berhamburan di sawah.

Setelah kecelakaan tersebut, aksi warga mencari sisa-sisa lele tak berhenti. Dalam video unggahan akun Instagram @andreli_48 pada Jumat (4/2/2022), mereka memancing di area kecelakaan truk.

"Yang sedang ramai di perbincangkan truk lele mengalami kecelakaan di Mundusari Pusakanagara Subang Jawa Barat," tulis akun tersebut.

Sebelum GIIAS 2022
 (kpl/ahm)

Mancing Lele

Dalam video yang diunggah, awalnya pengendara mobil melintas di jalan tempat kecelakaan terjadi. Terlihat di pinggir-pinggir sawah berkumpul para warga.

Ternyata para warga tengah asyik memancing lele di area persawahan. Mereka tampak sedang mencari sisa-sisa lele yang terjatuh dari truk pengangkutnya.

Beberapa pria ada yang berdiri dan berjongkok sambil memegang joran pancing. Mereka takmpak bersabar menunggu mata kailnya dimakan lele.

Komentar Netizen

Video yang telah disukai lebih dari 200 kali ini mendapatkan beragam komentar netizen. Banyak dari mereka yang geram dengan aksi warga yang seenaknya sendiri mengambil lele milik orang.

"Tapi warga bukannya menolong tapi malah menjarah semua lele lele yg jatuh gx tega liat si supir," tulis @naya950509

"Memancing diatas penderitaan orang," jelas @azmiaswab

"Akwkakaolaok buat mancing," komentar @vaeldoo

"Miris yaa," tulis @lestarireyna

Next

 
 
 
View this post on Instagram

A post shared by Andre Li (@andreli_48)

 

 

Lele Diambil Warga

Sebelumnya telah terjadi kecelakaan truk pengangkut lele di area persawahan di Jalan Randu Sari, Subang, Jawa Barat, Kamis (3/2/2022). Dalam kecelakaan tersebut sopir selamat, namun puluhan ikan lele yang dibawa malah dijarah warga.

Dari keterangan postingan akun Instagram @fakta.indo pada Minggu (6/2/2022), sebenarnya polisi sudah melarang warga mengambil lele yang berhamburan terjatuh di sawah. Namun permintaan itu tak dihiraukan dan mereka tetap membawa pulang.

"Saya sudah melarang, tapi mereka tetap mengambil. Saya juga nawarin kembaliin lagi lelenya, nanti diganti sama pemiliknya. Enggak mau, malah dibawa pulang," ujar polisi.

Next

Sementara itu, sopir truk mengaku jika mengantuk saat kejadian. Akhirnya truk yang dikemudikan menabrak pohon dan terguling ke sawah.

Dalam video pun terlihat sebuah truk terguling di area persawahan. Para warga pun malah asyik mengambil lele yang terjatuh ke sawah.

"Panen lele guys," kata pria perekam video.

Next

 

Loading