Sukses

Bangga Cucunya Bisa Beli Mobil, Kakek Ini Lakukan Aksi Tak Terduga dan Bikin Haru

Otosia.com Ketika bangga dengan capaian anak atau cucunya, orang tua pasti bakal memberikan apresiasi setinggi-tingginya. Salah satu cara yang dilakukan adalah memberikan kado spesial untuk anak atau cucu kesayangan.

Terkadang apresiasi juga dilakukan dengan cara tak terduga. Seperti aksi kakek dalam video unggahan akun TikTok @firdausofficial11 pada Sabtu (5/2/2022).

"CERITA MENGHARUKAN ???? PANJANG UMUR KEK," tulisnya.

Video Paling Dicari saat Ini
 (kpl/ahm)

Ngelap Mobil

Pemilik akun bernama Ilham Ahmad Firdaus awalnya bercerita bahwa kakek dan kedua orang tuanya sedang main ke kantornya. Setelah itu, kakeknya diberitahu bahwa ia sudah bisa membeli mobil, meskipun masih bekas.

"Terus kakek dikasih tau bahwa aku baru beli mobil bekas buat oprasional kantor," tulisnya.

Next

Siapa sangka pencapaiannya ini membuat sang kakek bangga. Ia rela mengalap mobil barunya dengan handuk. Dalam video pun kakeknya mengalap hampir seluruh bodi mobil berwarna hitam tersebut.

"Dan pas pagi pagi kakek udah jalan jalan diluar ternyata dia ngelapin mobil gue pake anduk saking bangga nya cucu pertama nya beli mobil," tulisnya.

Next

Hal ini membuat Ilham Ahmad Firdaus menitikan air mata. Ia tak bisa menahan tangis melihat begitu bangganya sang kakek kepada dirinya.

"Gua langsung nangis disitu dalam hati gua, kek ini doa dari Alm. nenek dulu... alhamdulillah di kabul Allah," tulisnya.

Ilham Ahmad Firdaus pun mengaku akan mengajak kakeknya jalan-jalan menggunakan mobil sedan yang baru dibeli tersebut.

"Terimakasih temen" atas doanya. doain kakek ku dan orang tua ku agar sehat terus panjang umurnya????????in syaa Allah di next video akan saya ajak jalan," tulisnya dalam kolom komentar.

Komentar Netizen

Video yang telah disukai lebih dari 5 ribu kali ini mendapatkan beragam komentar netizen. Banyak dari mereka yang terharu dengan momen kakek ngelap mobil.

"bawa jalan jalan mas kake nya naik mbl itu, pasti hidup emas. berkah deh, menyenangkan orang tua," tulis suryanisuryani451

"kasih sayang kakek kpd cucu"y melebihi sayang ke anak"y...sehat trus y kek," jelas Ratih,,lasari

"gw pun akan melakukan yg sama...mngkin karna bangga dgn anak/cucu," komentar Hidayat

"oh, nangis sy nonton nya, semoga kakek nya makin bahagia,buatlah dia senang," tulis user83169170384180

"sehat selalu untuk kakeknya, dan semakin maju bisnis nya," jelas iklas

Next

@firdausofficial11 CERITA MENGHARUKAN ???? PANJANG UMUR KEK????#bisnisonline #orangtua #sukses #mobilbekas #MOBILBEKAS #fyp ? suara asli - Wafarel98

 

Loading