Sukses

Belasan Remaja yang Balap Liar di Jalan Overpass Tol Ngawi-Solo Diciduk Polisi

Otosia.com Aksi balap liar hingga kini masih marak dilakukan oleh para remaja hampir di seluruh daerah. Terbaru terjadi di Jalan Overpass Tol Ngawi - Solo yang ternyata menjadi sirkuit favorit bagi pelaku balap liar.

Aktivitas balap liar yang meresahkan masyarakat setempat itu akhirnya melatarbelakangi sejumlah pihak melaporkannya ke Polres Ngawi.

 

Sebelum GIIAS 2022
 (kpl/ahm)

Next

Menindaklanjuti laporan masyarakat, aparat Satlantas Polres Ngawi menggelar razia balap liar di Jalan Overpass Tol Ngawi – Solo.

Dalam razia yang digelar pada Senin (7/2) sore hingga Selasa (8/2) dini hari pukul 02.00 WIB, Satlantas Polres Ngawi berhasil mengamankan 15 motor.

"Ada 15 unit sepeda motor yang kita amankan tadi malam dalam razia balap liar di jalan Overpas Tol Ngawi - Solo," terang Kasat Lantas Polres Ngawi AKP Zainul Imam Safi"I, Selasa (8/2).

Meresahkan Masyarakat

Imam menjelaskan, Jalan Overpass Tol Ngawi – Solo yang menjadi lokasi balap liar yakni di Desa Gendingan, Kecamatan Widodaren, Kabupaten Ngawi. Pelaku balap liar, lanjut dia, rata-rata usia remaja.

"Mereka meresahkan masyarakat, warga sering melapor bahwa Overpass Tol sering digunakan ajang balap liar dan semua usia remaja," terangnya, mengutip dari akun Instagram @aboutngawi.

Next

Satlantas Polres Ngawi menindaklanjuti para remaja yang melakukan balap liar dengan tindakan penilangan.

Belasan motor yang digunakan balap liar ditahan di Polres Ngawi dan hanya bisa diambil oleh para orang tua.

"Semua kita tindak penilangan dan motor kita tahan di Polres Ngawi. Bagi orang tua kita wajibkan mengambil karena akan kita lakukan sosialisasi agar tidak mengulangi lagi," pungkas Imam.

Next

 
 
 
View this post on Instagram

A post shared by ABOUTNGAWI (@aboutngawi)

 

Penulis: Rizka Nur Laily M

Sumber: Merdeka.com

Loading