Sukses

Belajar Nyetir Mobil Tapi Bikin Pajero Sport Nyungsep ke Sawah, Wanita Ini Tetap Santuy

Otosia.com Ketika belajar menyetir mobil, terkadang ada saja insiden yang terjadi. Paling sering terjadi tentu menabrak mobil lain atau bahkan nyemplung ke sawah.

Nah, itulah yang dialami oleh seorang wanita dalam video unggahan akun TikTok @aleyaskincareofficial pada Selasa (8/2/2022). Meski mobil yang ditunggangi nyungsep ke sawah, wanita ini terlihat tetap santuy.

Video Paling Dicari saat Ini
 (kpl/ahm)

Pajero Sport

Awalnya seorang wanita tengah belajar mengendarai mobil. Ia terlihat santai ketika dalam proses belajar ini.

Namun tanpa diduga mobil Mitsubishi Pajero Sport yang ditungganginya nyungsep ke area persawahan di pinggir jalan. Meski begitu, wanita tadi terlihat masih santai. Bahkan ia sempat berpose cantik dengan bersandar ke SUV hitam yang nyungsep.

Next

Setelah itu, ia mendapatkan pertolongan dari pihak kepolisian dan TNI. SUV mewah tadi pun dievakuasi dengan truk derek.

"jangan ada kata kapok dalam belajar.karena sukses berawal dari darah dan air mata perjuangan," tulisnya.

Dalam video lainnya, wanita tadi memerlihatkan kondisi mobil mewah tersebut. Bagian bodi sisi kiri samping penyok, terutama di bagian depan dan belakang.

Komentar Netizen

Video yang telah disukai lebih dari 412 ribu kali ini mendapatkan beragam komentar netizen. Banyak dari mereka yang heran, sebab wanita tadi begitu santai meski mobilnya nyungsep.

"kalau orang bneran kaya santai banget????, gue jatuh dari motor bingung habis berapa benerinnya," tulis Icall.

"Ya tapi klo bru bljr mobil mnding bljr mobil yg tua aja dlu. Klo gini mah sm aj hambur"in uang," jelas Sall

"Santuy sekali bestie," tulis lalafibell3

"sempet2nya poto," komentar Keturunan Minang

"semangaaat ka, coba belajar yang manual dulu ka, jangan langsung matic biar terbiasa kaki," jelas @cuma tukang eyelash keliling

Next

@aleyaskincareofficial jangan ada kata kapok dalam belajar.karena sukses berawal dari darah dan air mata perjuangan #pajerosport #belajarmengemudi #fy #belajarmaingame ? suara asli - bibir_Seksi???????? - T R I S N O

 

 

Next

Pajero Sport Dipakai Angkut Sawit Lewati Jalan Berlumpur, Disebut Ada di Habitat Sesungguhnya

Pajero Sport (Instagram/@mediaulung)

Mobil keluarga umumnya tak dipakai untuk mengangkut muatan berlebih. Namun tetap saja banyak pemiliknya yang nekat melakukan hal itu, seperti mengangkut material bangunan hingga sawit.

Dalam video yang diunggah akun Instagram @mediaulung pada Sabtu (29/1/2022), sebuah Mitsubishi Pajero Sport tak luput dari hal itu. SUV ini dipakai untuk mengangkut sawit.

"Pajero bawa sewa (no) Bawak sawit (yes)," keterangan dalam video.

Next

Awalnya sebuah Pajero Sport berwarna hitam tengah diparkir di pinggir jalan berlumpur. Terlihat di bagian belakang bagasi SUV ini tengah terbuka.

Saat perekam video berjalan ke belakang, ternyata ada seorang pria yang tengah mengangkat sawit. Sawit-sawit tersebut dimasukkan ke dalam bagasi Pajero Sport, namun dilapisi dahulu dengan karung.

Di tayangan berikutnya, mobil mewah tersebut tengah menerabas medan berat, semua badan jalan berlumpur dan sebagian tergenang air. Pajero Sport hitam itu berjalan pelan sambil menyusuri jalan yang rusak parah.

Next

Video yang telah disukai lebih dari 600 kali ini mendapatkan beragam komentar netizen. Banyak dari mereka yang menyebut jika SUV itu telah memasuki habitat sebenarnya.

"lahh itu kan emng mobil buat begituan," jelas @ardayana07_

"Pergaulan yang sebenarnya," jelas @vudi_irawan_simatupang

"Ini baru habitat sesungguhnya," komentar @ddy_nd25

"Pajero di alam yang sesungguhnya," tulis @mochaldyyyy

"Kan ada triton terserah double atau single cab. Halah konten doang," jelas @user_bot_266

Loading