Sukses

Artis Cantik Rosiana Dewi Dapat Kado City Car Mungil dari Suami, Mobil Idaman Belasan Tahun Lalu

Otosia.com Siti Avifa Rosiana Dewi alias Rosiana Dewi merupakan artis cantik yang sudah lama berkecimpung di dunia seni peran. Kini ia diketahui tengah hamil buah cintanya dengan suami tercinta Handika Pratama.

Kebahagiaannya semakin lengkap sebab Handika baru saja memberikan kado spesial untuknya. Kado tersebut berupa city car premium Fiat 500 berwarna merah. Hal ini diketahui dari postingan di Instagramnya Handika Pratama pada Jumat (11/2/2022).

"Hope you like it Bumil," tulisnya.

Sebelum GIIAS 2022
 (kpl/ahm)

Mobil Idaman

(c) Instagram/@rsn.dw

Dalam Instagramnya, Rosiana Dewi mengaku sangat sneang mendapatkan kado mobil ini. Apalagi Fiat 500 merupakan mobil impiannya sejak city car tersebut pertama kali diluncurkan.

"SENENG NYA SAMPE KE UBUN UBUN..!! kebayang gaaa!??? Ga pernah nyangka dapet hadiah mobil apalg mbl impian dari tahun pertama mobil ini lahiir… tiap di tanya org selalu jwb mau ganti mbl inii…," tulisnya pada Kamis (10/2/2022).

Next

Rosiada Dewi turut mengunggah foto saat dirinya berpose dengan Fiat 500. Ia tersenyum lebar sambil memegangi perutnya yang semakin membesar.

Sementara itu, Fiat 500 tampil cantik dengan pita besar di kaca depan dan pita yang menjuntai hingga ke bawah.

"ALHAMDULILLAH suami akuu yg luar biasa bisa mewujudkan nya, rejeki ibu nya utun rejeki utun jugaa ???????? Insyallah istri & anak bahagia rezeki suami semakin lancaarrrr…. betuulll?," tulisnya lagi.

Maksa Suami

Postingan yang telah disukai 66 ribu kali ini mendapatkan beragam komentar netizen. Bahkan beberapa teman artis memberi candaan bahwa Rosiana Dewi telah sukses memaksa suaminya untuk membelikan mobil tersebut.

"Ini si bukan kode lg tp maksa pasti," tulis @alodyadesi

"Yuhuuuu akhirnyaaa sukses kodein," jelas @aimanrickyy

"Congratz ya bumil cantik buat mobil barunya , sehat terus km dan baby," komentar @anita.hara

"Congratulations bumilllkuuuu," tulis @marsya_nathasya30

"Akhirnyaaa yaa dapet jugaaa,gemes bgt warna merah!!kalo mobil kita didempetin jadi merah putih," jelas @zellikaze

Spesifikasi

Diketahui bahwa mobil mungil Fiat 500 diluncurkan 15 tahun lalu atau tepatnya pada 2007 silam.

Mobil ini memiliki dimensi dengan panjang 3.546 mm, lebar 1.627 mm, dan tinggi 1.488 mm. Itu artinya Fiat 500 lebih kecil dibandingkan city car populer Honda Brio yang mencakup panjang 3.800 mm, lebar 1.680 mm, dan tinggi 1.485 mm.

Fiat 500 di Indonesia dibekali mesin 1.368cc Multijet naturally aspirated dengan semburan tenaga 101 hp dan torsi 131 Nm. Seluruh tenaga mesin disalurkan ke roda depan melalui transmisi Dualogic 5 percepatan dengan manual mode. Khusus tipe 500C, tersedia paddle shifts.

Harga Fiat 500

Sayangnya untuk harga Fiat 500 masih sangat misterius. Banyak situs otomotif yang menuliskan banderolan resmi mobil ini sebagai Rp 425 juta. Namun hal ini cukup sulit diverifikasi, lantaran PT Hascar International Motor (Hascar) sendiri tidak mencantumkan harga Fiat 500 di situs resminya.

Sedangkan di pasar mobil bekas, Fiat 500 biasa lansiran tahun 2014-2015 dijual Rp 270-300 juta. Lalu tipe convertible Fiat 500C dengan tahun produksi yang sama kerap ditawarkan dengan harga Rp 330-370 juta.

Loading