Sukses

Dipercaya Membawa Keberuntungan, Pria Ini Lapisi Kendaraannya dengan Emas

Otosia.com Beberapa orang memang menyukai sesuatu yang berkilauan, contohnya saja emas. Bahkan dengan memakai emas, ada yang percaya bahwa itu bisa membawa keberkahan bagi dirinya.

Baca: Perhiasan berlian wanita, berlian merah muda yang jadi material terlangka di dunia

Seperti yang dilakukan seorang pria asal Vietnam berikut. Belakangan ia ramai dibicarakan di media sosial karena memamerkan emas yang melimpah ruah, melekat di tubuh dan kendarannya.

Menurut lansiran Odditycentral, Rabu (16/2/2022), pria bernama Tran Duc Loi ini merupakan seorang pengusaha dari provinsi An Giang, Vietnam.

 

 

 

Sebelum GIIAS 2022
 (kpl/sdi)

Next

Tran Duc Loi asal Vietnam (Odditycentral)

Namanya cukup mahsyur karena setiap kali keluar rumah, tampilannya selalu mencolok.

Selama tiga tahun terakhir, Tran sukses memasarkan kadal dari Amerika Selatan sebagai hewan piaraan. Dengan gayanya yang nyentrik, orang pun dengan mudah mengenalinya.

Itulah mengapa, ia menganggap cara hidupnya itu membawa keberuntangan.

Dia percaya emas bisa menarik keberuntungan dalam bisnis.

"Awalnya, saya hanya memakai beberapa perhiasan, dan kemudian saya terus menambahkan lebih banyak lagi. Saya mulai merasakan beratnya, tetapi saya sudah terbiasa," kata Tran Duc Loi mengutip dari Odditycentral.

Next

Kendaraan berlapis emas

Tran Duc Loi asal Vietnam (Odditycentral)

Selain mengenakan emas sebagai aksesori seperti kalung, cincin dan gelang, Tran turut melapisi mobil kesayangannya dengan logam mulia itu.

Hal itu seperti yang sering ia pamerkan dalam video Tik Tok-nya.

Meski demikian, banyak yang mempertanyakan keabsahannya karena tidak mungkin meninggalkan mobil begitu saja bila benar-benar dilapisi emas.

Terlepas dari itu, untuk melapisi mobil dengan logam mulia pastinya membutuhkan biaya yang tidak sedikit.

Next

Tran mengaku bila sekali keluar rumah, ia bisa saja memakai total hampir 2 kilogram emas. Hal itu termasuk kalung berbentuk naga sebesar 250 gram, 10 cincin emas, gelang dan jam tangan.

Ia juga tidak asal memakainya. Semua itu sudah disesuaikan berdasarkan hitung-hitungan Feng-shui.

Next

Loading