Sukses

Cerita Haru Seorang Mahasiswi, Pulang Pergi Kuliah Diantar Ayah Tercinta Naik Motor

Otosia.com Kasih sayang seorang ayah memang tak akan ada habisnya. Nah, itu juga yang ditunjukkan oleh ayah dari wanita pemilik akun TikTok @alifiaputridai.

Dalam video yang diunggah sehari lalu, pemilik akun bernama Alifia Putri Dairani itu menceritakan momen mengharukan saat diriniya diantar berangkat kuliah. Bahkan ketika pulang pun ayahnya tetap menjemput.

 (kpl/ahm)

Pulang Pergi Kuliah

Awalnya Alifia Putri Dairani berangkat kuliah pada jam 1 siang. Kala itu ia diantar oleh ayah tercinta dengan mengendarai sepeda motor.

Perjalanan dari rumah hingga kampusnya cukup jauh. Ayahnya harus membonceng putri tercinta menempuh jarak 49 km.

"berangkat kuliah jam 1 siang diantar bapak naik sepeda motor dg jarak 49 km sekitar 1 jam 30 menit"

Next

Ketika sampai di kampus pun Alifia Putri Dairani masih menyempatkan diri untuk menemani ayahnya. Ia dan ayahnya beli jajanan telur gulung di depan kampus.

"Sebelum masuk kelas, nemenin bapak makan telur gulung depan kampus"

Next

Tak hanya saat berangkat, Alifia Putri Dairani juga dijemput saat pulang kuliah. Ayahnnya rela menjemput jam 9 malam demi anak tercinta dan sempat istirahat untuk membeli minum.

"pulang kuliah jam 9 malam, perjalanan pulang istirahat beli minum"

Komentar Netizen

Video yang telah disukai lebih dari 17 ribu kali ini mendapatkan beragam komentar netizen. Banyak dari mereka yang ikut terharu dengan momen kebersamaa Alifia Putri Dairani dan ayahnya ini.

"cinta sejati anak perempuan itu adalah ayah nya," tulis Alia

"jaman papa qu dlu sering nganter sekolah dan pertama kali kerja blm ada hp kamera jd beruntung lah kalian yg mempunyai byk kenang"an lewat hp," jelas Novie Wahab

"Ingat wkt Bpk sy jmpt, saat pulkam trn dr Bis, Bpk pst sdh ada. alsnnya biar sy yg nggu kamu drpd km nggu Bpk???????????? Alfatiha Bpk," komentar AhmadArifin

"Al Fatihah untuk bapaknyaa yaa nduuk.... Aamiin," tulis ratuuchy

"salam hormat untk bpknya,, dari aku yg sudah kehilangan bpk dr 12 tahun lalu," jelas eki rezki

Next

@alifiaputridai

bapak????

? Ayah - Seventeen

 

Loading