Sukses

Viral Pria Dapat Driver Ojol yang Berjalan Melayang, Fakta di Baliknya Bikin Merinding

Otosia.com Baru-baru ini akun Twitter @northvgs membuat jagat maya heboh. Pasalnya ia menceritakan pengalamannya yang begitu mencengangkan, sebab mendapatkan driver ojek online (ojol) yang berjalan melayang.

Cerita ini sendiri ia unggah pada Jumat (18/2/2022). Dan ternyata driver ojol tersebut merupakan tetangganya sendiri, tapi baru saja meninggal dunia. Berikut cerita lengkapnya!

Sebelum GIIAS 2022
 (kpl/ahm)

Pulang Malam

Peristiwa mistis ini bermula saat pemilik akun bernama ayaa k/ia pergi bermain sambil mengerjakan tugas di daerah Tembalang dekat kampus UNDIP pada Kamis (17/2). Ketika jam 20.27 WIB ia dichat oleh asisten rumah tangganya untuk segera pulang.

Ia pun memutuskan untuk segera pulang. Kala itu kakaknya berjanji akan menjemputnya, namun sudah ditunggu 1 jam sang kakak tak kunjung datang.

Next

Kemudian ibu dari temannya menyarankan untuk memesan ojol. Sebenarnya ayaa k/ia merasa takut untuk naik ojol, namun ia tak punya pilihan lain.

"ibunya temen ku ini suruh aku coba pesen gojek, sebenernya takut sih malem2 pesen gojek apalagi rumah dia kalo mau ke rumah ku harus lewatin turunan tajam di sigar bencah yg kanan kiri nya ini hutan pokoknya pohon-pohon gede gitu lah, disitu aku coba pesen gojek sampe 3x dibatalin karena alasan drivernya lagi ada yg pengajian, trs kejauhan dan macam lainnya lah," tulisnya.

Ojol Tetangga Sendiri

Setelah berulang kali mencoba akhirnya ayaa k/ia mendapatkan driver ojol. Menariknya sang driver merupakan tetangganya sendiri.

Saat di perjalanan keduanya pun mengobrol santai. Ketika sudah dekat dengan pom bensin, driver ojol pun meminta izin untuk mampir ke minimarket.

Namun ketika driver ojol berjalan, ayaa k/ia dibuat kaget. Pasalnya ojol itu berjalan seperti melayang.

"HELP ME PLS DIA MASUK KE MINIMARKET KAKI NYA GA MELANGKAH KAYA ORANG JALAN GITU TAPI KEK TERBANG ???????? OK I"M SO SHOCK TAPI MENCOBA POSITIF THINKING," tulisnya.

"aku udah merinding nahan nangis gitu dan dia balik lagi ke motor trs bilang, gausah panik tuh deg-degan nya keras banget kedengeran sampe bulek," lanjutnya.

Next

Ketika melanjutkan perjalanan dan sudah dekat dengan komplek perumahannya, driver ojol pun meminta ayaa k/ia turun. Ia beralasan tak mengantar hingga depan rumahnya karena mesin motor mati.

"ya aku oke kan aja akhirnya jalan sampe ke rumah, Deket sih sebenernya ga jauh2 bgt," bebernya.

Meninggal Dunia

Saat sampai di rumah ia langsung disambut kakak perempuannya yang berada di ruang TV. ayaa k/ia pun mengaku jika mendapatkan driver ojol tetangga rumah yang sering nganterin kiriman barang ibunya.

Mendapatkan pengakuan itu, kakak perempuannya langsung melototinya dan menjelaskan bahwa tetangga mereka tersebut baru meninggal beberapa jam lalu.

"kak, mbak *** tadi sore meninggal baru tadi sore jam set. 5 itu loh, coba sana ke depan pertigaan kan ada bendera kuning," tulisnya.

"hehe abis itu badan ku langsung panas sampe sekarang ," tulisnya lagi.

Lebih merindingnya lagi, riwayat pemesanan di aplikasi ojol yang ada di ponsel pun tidak ada. "oh iya mau nambahin karena aku sakit itu jadi kakak sama papa ku nyoba ngecek riwayat pesanan gojek AJG AJG AJG GAK ADA HISTORY APA APAAAAA AKU TAKUTT INI SS SEMALEM DARI KAKAKU ," tulisnya lagi.

Komentar Netizen

Postingan yang telah disukai lebih dari 63 ribu kali ini mendapatkan beragam komentar netizen. Banyak dari mereka yang ikut bersyukur sebab ayaa k/ia sampai ke rumah dengan selamat.

"tapi alhamdulillah beneran masih bisa sampe rumah walaupun ga yg bener bener sampe depan pintu jadi dianterin gitu yaa ini serem bgt ya Allah ," tulis ela

"ini orang" liat kakak duduk dimotor atau terbang gitu yaa," jelas adinee ninja

"eh itu pas di pom kan kamu udah nyadar dia melayang, teruss masih berani naik lagi sampe rumah?," komentar aren

"Coba kakak ke minimarket yg dia beli rokok dah, tanya sama kasir / ada CCTV, mna tau ada jejak," jelas imi

Next

 

 

Loading