Sukses

Bukan Hadiah Mobil atau Motor, Wanita Cantik Ini Dibelikan Truk oleh Ayahnya

Otosia.com Truk sangat identik dengan kaum lelaki. Namun kini banyak juga wanita-wanita cantik yang doyan menyetiri kendaraan jenis ini, seperti yang dilakukan pemilik akun TikTok @cameliaputryy.

Bahkan pemilik akun bernama cameliaputryy itu sampai dibelikan truk oleh ayahnya sendiri. Seperti apa ceritanya? Berikut ini ulasan lengkapnya!

Sebelum GIIAS 2022
 (kpl/ahm)

Dibelikan Truk

Wanita cantik yang merupakan calon perawat ini memang sudah bisa dan hobi menyetiri truk. Ia kerap kali mengunggah momen saat berada di balik kemudi truk.

Dalam video yang diunggah 2 hari lalu, ia mengaku jika menyetir truk cuma coba-coba saja. Tanpa disangka setelah bisa ia malah dibelikan truk oleh ayahnya.

"awalnya si coba2, eh gataunya sama bapak malah dibeliin giga," tulisnya.

Next

Ia juga membagikan momen saat dirinya begitu senang dibelikan truk. Bahkan sampai memeluk erat ayah tercinta di depan truk barunya itu.

"Terimakasi pak songot sudah nukokno giga anakmu iki (terima kasih pak songot sudah membelikan giga anakmu ini)," tulisnya.

Komentar Netizen

Video yang telah disukai lebih dari 3 ribu kali ini mendapatkan beragam komentar netizen. Banyak dari mereka yang mengaku ingin disopiri cameliaputryy.

"nyupir ri aku wae mbak..aku ora enek seng ganteni Iki," tulis user7139909564467

"beeeh mampir disik an laah mergo enek bidadari numpak truk," jelas Arja duren

"yok mbak bareng oleng nya wkwkwk," komentar hafidbangun21

"wanita idaman nih buosss," tulis Akmal sianak solehh

Next

@cameliaputryy awalnya si coba2, eh gataunya sama bapak malah dibeliin giga ???? #drivercantik ? suara asli - Ga punya pawang - Gangga 748

 

 

Next

Derita Sopir Truk Tanpa Ditemani Kernet saat Lewati Tanjakan Ini Bikin Ketar-ketir

Ketika mengendarai truk besar, keberadaan kernet yang membantu sopir sangatlah penting. Apalagi jika akan melewati jalan ekstrem, seperti tanjakan dan turunan.

Jika tak ditemani kernet, maka tentunya sopir akan kerepotan. Seperti yang dialami sopir truk pemilik akun TikTok @adi_saputra0102. Nah, berikut ini cerita lengkapnya!

Next

Dalam video yang diunggah seminggu lalu, sopir truk menjelaskan penderitaannya saat tak ditemani kernet. Apesnya lagi kala itu ia tengah melewati jalan menanjak dan arus lalu lintas sedang macet.

Alhasil ia harus berlama-lama membejek rem kaki agar truk tak meluncur ke belakang. Karena lelah ia pun menunjukkan sebuah solusi yang bikin ketar-ketir. Bagaimana tidak ia memakai gembok untuk mengganjal tuas rem.

"Bagi yang bingung sendirian gak bawa kernet macet dan tanjakan, rem tangannya glundung, ini solusinya. Bisa pakai kunci gembok yang tak terpakai biar gak pegel nahan rem," jelasnya.

Next

Video yang telah disukai lebih dari 9 ribu kali ini membuat netizen ketar-ketir. Solusi dari sopir truk tadi dianggap sangat berbahaya.

"setelah melihat video ini saya tidak mau berhenti di belakang truk lagi," tulis Prof. Tik Tok

"kadang saya make baut roda om," jelas Reza Ajaya

"itu beneran aman bg? klo misalnya tiba" gembok nya lepas gimana?," komentar Oxy.

"tapi bhya om," tulis Dhani Anam 03

"itu mlh bahaya om takutnya angin nya tekor klok mobil lohan om," jelas arjuna

Loading