Sukses

Tak Puas Setelah Miliki Tesla Model 3, Pria Ini Rela Barter dengan Mobil Sedan

Otosia.com Pabrikan Tesla memang tengah gencar-gencarnya mempromosikan mobil listriknya ke konsumen. Mereka berusaha terus merayu konsumen di seluruh dunia agar mau beralih dari mobil konvensional ke mobil listrik.

Sayangnya kampanye ini tampaknya sedikit tercoreng karena pengalaman pemilik Tesla ini. Pasalnya, ia rela menukarkan Tesla Model S miliknya dengan sedan mewah Chrysler 300. Hal ini dilandasi oleh ketidakpuasan konsumen tersebut terhadap beberapa aspek yang ia rasakan sejak meminang mobil listrik lansiran Amerika Serikat ini.

"Masalah Tesla Model S dalam dua tahun kepemilikan mencakup keseluruhan suku cadang yang sulit ditemukan, perakitan jelek dengan celah panel, dan interior murahan yang tidak nyaman dibandingkan dengan Chrysler andalannya," tulis Jack B, konsumen Tesla seperti dilansir laman notebookcheck.

Video Paling Dicari saat Ini
 (kpl/ahm)

Next

Meskipun ia mengakui bahwa reputasi Chrysler dari segi kualitas tidak begitu baik, tetapi sedan mewah asal Amerika ini menawarkan desain yang menarik ditambah dengan bengisnya tenaga yang dihasilkan dari mesin V8 HEMI.

"Saya melihat Chrysler 300 di tempat parkir dan benar-benar berpikir itu adalah paket yang menarik. Memiliki penggerak RWD dengan mesin V8, ditambah interior yang sangat bagus di trim Platinum. Dan yang terpenting, saya tidak perlu mengubah volume atau iklim dengan layar yang rusak," tambah Jack, menumpahkan kekesalannya.

Fasilitas Tesla

Meski begitu ia tetap memberikan penilaian positif ke Tesla, tentunya terkait fasilitas pengisian baterai. Menurutnya, Tesla bisa diadu dengan pabrikan lainnya sebab fasilitas ini sudah menjamur di Amerika Serikat.

"Saya bukan penggemar Tesla, kualitas dan layanan mereka. Masalahnya, saya masih berpikir jika Anda menginginkan mobil listrik, Tesla tetap yang terbaik dalam bisnis ini karena jaringan pengisian dayanya yang ada di mana-mana," tutup Jack.

Penulis: Fahmi Rizki

Sumber: Liputan6.com

Loading