Sukses

Hengky Kurniawan Ajak Istri Naik Motor Trail, Nyaris Celaka Gara-gara Gaun Keserimpet Roda Belakang

Otosia.com Hengky Kurniawan saat ini tengah sibuk menjadi Pelaksana Pelaksana Tugas Bupati Bandung Barat. Dalam kesehariannya, ia kerap kali menghadiri acara dengan mengendarai motor trail.

Terbaru ia mengajak sang istri Sonya Fatmala mengendarai motor trail untuk pergi kondangan. Apesnya gaun yang dikenakan Sonya malah keserimpet roda belakang motor hingga robek.

Video Paling Dicari saat Ini
 (kpl/ahm)

Mobil Dinas

Melalui Instagramnya @hengkykurniawan pada Minggu (20/2/2022), awalnya Hengky menjelaskan bahwa ia terpaksa mengendarai motor trail ke kondangan karena mobil dinasnya tengah dipakai untuk menjemput warga yang menjadi pengantin.

"Berhubung mobil dinas terpakai semua untuk antar jemput pengantin, hari ini Saya kondangan naik motor bersama Ayang @sonyafatmala.," tulisnya.

Next

Dalam postingan lainnya, Hengky membonceng istrinya dengan menaiki motor trail model Honda CRF. Hengky pun tampil ganteng dengan setelan jas, sedangkan Sonya cantik menawan dengan mengenakan gaun.

Setelah ke kondangan, keduanya langsung meluncur untuk menghadiri Milangkala Desa Gudangkahuripan di Kecamatan Lembang. Di sana Hengky dan rombongan juga meninjau korban musibah puting beliung.

Gaun Bolong-bolong

Dalam momen ini keduanya nyaris celaka. Sebab gaun yang dikenakan Sonya keserimpet roda belakang motor. Beruntung tak sampai membuat keduanya terjatuh atau mengalami insiden lainnya.

Namun karena peristiwa itu gaun Sonya bolong-bolong. "Turut sedih untuk Ayang yang roknya bolong-bolong karena keserimpet roda," tulis Hengky.

Komentar Netizen

Postingan yang telah disukai lebih dari 25 ribu kali ini mendapatkan beragam komentar netizen. Banyak dari mereka yang ikut bersyukur karena Hengky dan Sonya tak terjatuh meski gaunnya keserimpet roda.

"Iya yg penting selamat ya bu,gak jatoh,, ngeri aq liat orang yg rok nya kelilit sampe jatoh teh," tulis @novie211_olshopbdg

"Ya kasian bajunya bu ayang @sonyafatmala ...maunya tdi pake celana panjang sama bju tunik aja bu...praktis...????????...kasian ayangnya kang @hengkykurniawan ...udh kece...pake motor trail kondangan," jelas @diana_haikal15

"Ya allah pa @hengkykurniawan ... Kasian bu @sonyafatmala ... Auto mnta ganti," komentar @renilestari555

"Itu baju Bu Sonya sama Kya ekeu wktu ke ondngan pake mtr gitu, alhasil robek," tulis @rismayti

"Hati 2 Pak ..bisa jatuh lo ...," jelas @mingsond

Next

 
 
 
View this post on Instagram

A post shared by Hengky Kurniawan (@hengkykurniawan)

 

Loading