Sukses

Perjuangan Sopir Pikap Pembawa Tomat, Terjebak Macet Tapi Dikejar Waktu Bongkaran

Otosia.com Insiden mobil yang nekat ngeblong saat terjadi kemacetan berulang kali terjadi. Meski sangat berbahaya dan melanggar aturan lalu lintas, mereka memiliki alasan sendiri nekat melakukannya.

Seperti cerita sopir pikap pembawa tomat dalam video unggahan akun TikTok @irfanhkc pada 1 Februari 2022 lalu. Ia terpaksa ngeblong usai dihubungi bos.

"bukan takut di marah.i tp rasa tanggung jawab kita," tulisnya.

Video Terpopuler yang Kamu Cari
 (kpl/ahm)

Macet

Awalnya pemilik akun bernama irfan hkc21 bersama sopir tengah mengendarai pikap pembawa tomat. Keduanya tengah membawa tomat-tomat itu ke Pamekasan, sayangnya terjebak macet dalam perjalanan.

"bawa tomat dari Kediri - Pamekasan terjebak macet di Blega jam 09.00 - 10.30"

Next

Kondisi lalu lintas benar-benar macet parah. Antrean panjang para pengendara kendaraan terlihat jelas. Meski begitu irfan hkc21 dan sopirnya tetap bersabar.

"Dan kita masih sabar menunggu dan bercanda biar ngak jenuh"

Ngeblong

Namun akhirnya irfan hkc21 dan sopir memutuskan untuk ngeblong. Alasannya, sebab dirinya sudah dihubungi bos untuk segera bergegas sampai ke tempat tujuan.

"Dan akhirnya kita putuskan blong kanan karna bos sudah telfon suruh cepat harus bongkar 00.30"

Meski sudah ngeblong tetap saja ia telat sampai di lokasi tujuan. Meski begitu ia tetap bersyukur, apalagi hanya telat 15 menit saja.

"alhamdulillah nyampe pasar jam 00.45 hanya telat 15 menit"

Komentar Netizen

Video yang telah disukai lebih dari 25 ribu kali ini mendapatkan beragam komentar netizen. Banyak dari mereka yang salut dengan tanggung jawab dari keduanya.

"joss mas tanggung jawab no 1," tulis keceng

"Doi Ku Jga Gitu Prnahh Nganter Pasir Dari Subang-Sumedang Prtngahan Jlan Mobil Nyy Mgok Dii Sruhh Cpet² Al-hasil Dii Derek," jelas anggiazyx

"tetap semangat sam," komentar kiki_abenk

"harus nya buat undang2 baru mobil atau truk bermuatan bahan pokok wajib di dahulukan," tulis Hamba Allah

"sabar masee ancene dalane mancet arep pie maneh," jelas Fery paedut

Next

@irfanhkc21 bukan takut di marah.i tp rasa tanggung jawab kita#fyp #blegabangkalan #madura #youtube #9detik???? #fyp? #l300 #l300_pickup #viral @hilmy_malbar #tikto ? suara asli - irfan hkc21

 

Loading