Sukses

Viral Truk Oleng Melaju Kencang di Jalan, Para Bocah Malah Nekat Mengawal

Otosia.com Aksi truk oleng yang dilakukan oleh sopir saat berkendara di jalan berulang kali terjadi. Terbaru aksi seperti itu kembali terjadi dan viral di media sosial. Nekatnya lagi banyak bocah-bocah yang mengawal truk oleng tersebut.

Video yang memerlihatkan aksi membahayakan ini diunggah oleh akun Instagram @memomedsos pada Kamis (24/2/2022). "Aksi sopir truk ugal-ugalan, bahayakan pengguna jalan lain," tulis akun tersebut.

 

Sebelum GIIAS 2022
 (kpl/ahm)

Dikawal Bocah-bocah

Dalam video tersebut, terlihat ada truk berwarna oranye melaju kencang di jalan. Tak hanya itu saja, sopir truk muatan penuh tersebut juga nekat melakukan oleng.

Truk berulang kali terombang-ambing ke kiri dan kanan. Bahkan roda pun sampai terangkat dan truk seperti hendak terguling.

Next

Parahnya lagi aksi sopir ugal-ugalan itu malah dikawal oleh para bocah yang mengendarai motor. Beberapa di antara mereka ada yang merekam aksi itu dengan kamera ponsel.

Tak sampai di situ saja, para bocah tadi juga terus berteriak sambil mengiringi laju truk oleng.

"Waduh, ngeri ngeri ngeri," kata pria perekam video.

Komentar Netizen

Video yang telah ditonton lebih dari 49 ribu kali ini mendapatkan beragam komentar netizen. Banyak dari mereka yang geram dengan aksi nekat sopir dan para bocah yang mengawal.

"Malah pada ngawal, mana pada gak pake helm," tulis woropawestri

"Sopir be lyke : “Aku manusia paling keren di muka bumi ini," jelas arcyoktavian

"Dah tau gtu msh ja bnyak motor disebelahnya," komentar c_manis

"Bentar dah, tapi udh tau ngebahayain kok yo malah pd di sampingnya dah," jelas ristiajeng

"Dia lupa ..kl di rumah anak istri mnanatikankhadirannya bukan jasadnya," tulis 4567simbok

Next

 
 
 
View this post on Instagram

A post shared by memomedsos (@memomedsos)

 

 

Next

Sopir Ketemu Ular Kobra Tapi Malah Dibiarkan di Bawah Truk, Endingnya Bikin Netizen Ngakak

Ular kobra (TikTok/@pur...bae3)

Aksi sopir truk yang bikin melongo juga sempat menghebohkan sebelumnya. Sebab seorang sopir malah membiarkan ular yang ada di bawah truknya. Alhasil hewan melata itu masuk ke dalam truk.

Dalam video yang diunggah oleh akun TikTok @pur...bae3 pada Sabtu (12/2/2022) awalnya terlihat ada ular kobra yang berada di tengah jalan. Karena hal tersebutlah pemilik akun bernama Pur Bae menghentikan truknya.

"Ular kobra, ular kobra," kata Pur Bae.

Next

Awalnya ular itu merayap ke pinggir jalan, namun tiba-tiba hewan melata tersebut kembali ke kolong truk. Tanpa disangka ular itu malah masuk ke kolong truk dan membuat Pur Bae panik.

Ia langsung meneriaki temannya yang ada di dalam truk untuk turun. Sebab ular itu sudah masuk ke dalam truk dan sangat berbahaya.

"We menek menek, menek mobile, ulone munggah metuo (Hai ularnya memanjat ke atas, keluar)," teriaknya.

Next

Video yang telah disukai lebih dari 33 ribu kali ini mendapatkan beragam komentar netizen. Banyak dari mereka yang ngakak karena video unggahan Pur Bae.

"We menek menek, menek mobil e, anying ngakak," tulis fatoni_anas15

"hoalah bang, klo gtu mundur kan bisa bukan malah midioin yg rugi sampean massszzehhhg haduhhh pie ki rek," jelas user9879447852830

"real ngakak," komentar Ravell Dwi

"kan jadi ngakak gua," tulis imam1152001

"itu dya minta numpang mas dari perantauan," jelas rip_

Loading