Sukses

#PejuangMuatan: Si Sopir Cantik Liena Ozora, Merasa Tertolong Usai Bergabung di PO Agra Mas

Otosia.com Nama sopir cantik Liena Ozora semakin dikenal publik, terutama pecinta bus. Saat ini ia diketahui menjadi bagian dari PO Agra Mas yang berasal dari Wonogiri, Jawa Tengah.

Sosoknya pun terus menjadi pusat perhatian, apalagi terkait alasannya menjadi sopir bus. Namun kini ia mengaku nyaman dan belum memiliki keinginan untuk pensiun menjadi sopir.

Hal ini ia ungkapkan dalam video unggahan channel YouTube Cah Bejo Wonogiri Bus dengan tajuk "Driver agra mas cantik mbak Lina Ozora mengenal lebih dekat" yang tayang pada 24 Desember 2021 lalu.

 

Sebelum GIIAS 2022
 (kpl/ahm)

Menikah

Wanita asal Wonogiri ini mengaku akan terus menjadi sopir bus. Sementara itu, terkait kapan ia pensiun masih belum ditentukan. Liena mengaku akan berhenti jika ada lelaki yang mau menikahinya dan bisa bertanggung jawab.

"Sampai ada orang yang bener-bener mau membahagiakan aku, bertanggung jawab sama anak-anakku, serius ya," katanya.

Merasa Tertolong

Meski begitu, Liena mengaku tak bisa lepas dari Agra Mas. Apalagi mengingat kebaikan otobus ini yang telah mau menerimanya.

"Tapi kayaknya enggak deh. Karena Agra bener-bener luar biasa. Saat pertama kali susah dulu, gak punya kerjaan sama sekali, sedangkan aku punya tiga anak, aku cari kerjaan nggak ada yang nerima," ungkapnya.

Next

Sebelum di Agra Mas, Liena mengatakan bahwa dirinya sampai frustasi saat mencari pekerjaan. Apalagi ia merupakan single parent dan harus menghidupi ketiga anaknya.

"Sampai pada titik terakhir, nyoba bismillah. Aku punya skill nyupir walaupun aku belum pernah bawa bis, kecuali di tol-tol pernah lah," kata Liena.

"Alhamdulillah ngalamar di Agra, bawa lamaran dulu ke Agra, satu bulanan baru di panggil ke kantor," katanya.

Next

Liena menganggap bahwa Agra Mas telah menolong hidupnya dan ketiga anaknya. Karena itulah ia akan memberikan yang terbaik untuk Agra Mas.

"Itu bener-bener membuatku terharu, Agra itu menolong hidupku, anak-anakku, memberi rezeki. Jadi balas budiku, aku bakal baik-baik ke perusahaan," jelasnya.

Loading