Sukses

Sudah Satu Tahun Mengaspal, Berapa Harga Bekas Honda City Hatchback?

Otosia.com Berdasarkan data whole sales Gabungan Industri Kendaraan Bermotor (Gaikindo) tahun 2021, penjualan Honda City hatchback RS mencapai 9.642 unit. Angka tersebut menandakan City hatchback terjual 3.000 unit lebih banyak dibandingkan pesaingnya Toyota Yaris.

Tidak kalah dengan barunya, mobil bekasnya pun masih tetap jadi incaran dengan harga jual yang relatif stabil.

Video Paling Viral saat Ini
 (kpl/dit)

Next

Berdasarkan berbagai situs jual beli mobil di Indonesia, mayoritas Honda City hatchback yang dijual bertransmisi otomatis. Selain itu mobil ini banyak dijual dengan odometer di bawah 20.000 kilometer.

Yang menarik, banyak pemilik menawarkan mobil mereka di rentang harga Rp 280 juta hingga Rp 320 juta. Angka tersebut tergolong cukup tinggi, mengingat pada saat debut perdana, HPM membanderol City hatchback RS dengan harga di bawah Rp 300 juta.

Next

Meski belum dikonfirmasi oleh Honda, salah satu faktor yang mempengaruhi pricing mobil ini di pasar mobil bekas adalah perubahan harga baru Honda City hatchback setelah diskon Pajak Penjualan Barang Mewah (PPnBM) diperpanjang.

Hal ini terlihat langsung pada situs resmi honda-indonesia.com, di mana Honda City hatchback RS manual diberi harga Rp 330,9 juta, sedangkan varian CVT dijual Rp 340,9 juta.

Next

Berikut daftar harga Honda City hatchback RS baru:

Honda City HB RS

Harga

City HB RS Manual

Rp 330.900.000

City HB RS CVT

Rp 340.900.000

 Berikut daftar harga Honda City hatchback RS bekas:

Honda City HB RS bekas

Harga

City HB RS Manual

Rp 270-300 jutaan

City HB RS CVT

Rp 280-320 jutaan

Loading