Sukses

Dokter Mobil Luncurkan Domo Coating & Detailing, Diskonnya sampai Rp 1 Juta

Otosia.com Dikenal sebagai bengkel spesialis tune up, Dokter Mobil menambah layanan perawatan kendaraan baru coating dan detailing yang telah terstrandarisasi. Penambahan layanan perawatan bodi ini berangkat dari permintaan dan kebutuhan pemilik mobil.

Untuk memastikan produk yang berkualitas, Dokter Mobil melakukan riset selama hampir satu tahun dan bekerja sama dengan TOPCOAT Indonesia.

"Dokter Mobil melihat coating dan detailing adalah sebuah kebutuhan, karena orang-orang di Indonesia terutama kustomer Dokter Mobil itu bersih dalam pemakaian mobil jadi kami apresiasi dengan meluncurkan produk berkualitas dari Jerman," kata Lung Lung, pendiri Dokter Mobil.

Lulung menjelaskan, produk coating tahan terhadap perubahan suhu di iklim tropis seperti Indonesia. Selain tahan akan perubahan suhu, produk ini juga tahan terhadap goresan dan tekanan. Ini yang membuat produk coating Dokter Mobil adalah pilihan yang pas diaplikasikan di kondisi lalu lintas Indonesia.

 

Video Paling Viral saat Ini
 (kpl/nzr)

Next

Detailing

Sedangkan detailing yang merupakan bentuk perawatan kendaraan yang juga cukup penting, karena perawatan jenis ini bisa membuat tampilan mobil tampak bersih seperti mobil baru.

Adapun produk yang disediakan Dokter Mobil yaitu Sapphire dan Ceramic. Bahan Sapphire berteknologi nano yang membentuk lapisan permanen dan mengikat kuat pada cat serta memiliki kekerasan setara dengan Sapphire Glass.

Salah satu layanan servis Dokter Mobil

Next

Material ceramic telah melewati uji tekuk ekstrim untuk menjadikannya 3 kali lebih tangguh dari bahan nano Ceramic lainnya dan memberikan efek kilap dalam jangka waktu lama sehingga dapat memiliki pertahanan yang sangat kuat terhadap zat asam.

"Produk coating dan detailing Dokter Mobil bergaransi selama 3 tahun untuk jenis Sapphire dan bergaransi 2 tahun untuk jenis Ceramic, hal ini untuk memastikan bahwa produk asal Jerman ini merupakan pilihan terbaik untuk diaplikasikan ke segala jenis mobil," Ujar Lung Lung.

Next

Promo

Dokter Mobil memberikan promo menarik bagi para konsumen. Yaitu potongan diskon sebesar 1 juta untuk coating dan potongan sebesar 15% untuk detailing.

"Dengan resminya pembukaan DOMO Coating dan Detailing ini, selama bulan Maret 2022 ada promo menarik yang ditawarkan, cukup dengan reservasi terlebih dahulu ke nomor customer service kami," jelas Lung Lung.

Dengan peresmian ini Domo Coating dan Detailing sudah bisa melayani konsumen yang bertempat di Jalan Boulevard Raya QJ3 No. 24-25 Kelapa Gading. Lokasi ini merupakan perpindahan bengkel Dokter Mobil cabang Kelapa Gading dari lokasi sebelumnya.

Next

"Kami juga ada layanan membersihkan karan dan ada paket matiin dan mengusir kecoa dan semut. Kita pakai ozon tanpa racun. Untuk paket coating dan detailing, biayanya mulai dari Rp 2 sampai Rp 4,5 juta, tergantung mobilnya," pungkas Lung Lung.

Saat ini Dokter Mobil telah memiiki 22 outlet di berbagai wilayah. Tahun ini Dokter Mobil akan menambah 22 gerai baru di Jabodetabek.

Loading