Sukses

Punya Nahkoda Baru, MBC Indonesia Berbenah dengan Pengurus Baru

Otosia.com Motor Besar Club (MBC) Indonesia sukses melaksanakan musyawarah nasional luar biasa (Munaslub) di Karawang, Jawa Barat belum lama berselang. Hasil Munaslub tersebut menetapkan Bro Irianto Ibrahim menjadi President MBC Indonesia periode 2022-2027.

Bro Rian yang sebelumnya sebagai Sekjen menggantikan posisi Bro Rudy Susanto yang mengundurkan sebagai President MBC Indonesia pada 1 November 2021. Dalam kesempatan ini juga sekaligus dibentuk jajaran pengurus inti atau Dewan Pengurus Pusat (DPP) MBC Indonesia.

Melanjutkan Munaslub, MBC Indonesia yang genap 26 tahun usianya pada tanggal 14 Februari 2022 lalu ini melaksanakan tiga agenda pentingnya. Pertama, serah terima Presiden MBC Indonesia yang baru yang dilakukan oleh Bro Dendy Ananda, Penasehat MBC Indonesia mewakili Bro Rudy Susanto yang berhalangan hadir kepada Bro Rian.

 

Video Terpopuler saat Ini
 (kpl/nzr)

Next

Menyusul kemudian pelantikan Bro Andre Runkat sebagai Sekjen MBC Indonesia, Bro Andy Wibowo akrab disapa AW sebagai Wakil President MBC Indonesia. Selanjutnya didaulat Ketua MBC Karawang, Ketua MBC Jakarta Barat dan Ketua MBC Priangan Timur. Sedangkan jajaran pengurus DPP akan dilantik dalam waktu dekat ini.

Bro Irianto Ibrahim didaulat menjadi President MBC Indonesia periode 2022-2027

"Saya menghimbau kawan-kawan yang merasa cinta dan memiliki MBC Indonesia, mari kita bersama-sama membangun MBC Indonesia agar lebih besar lagi," ujar Bro Rian.

Sementara Bro Andy Wibowo merasa bersyukur karena hari ini MBC Indonesia telah sukses mengadakan serangkaian acara penting organisasi. “Mari kita mengedapankan brotherhood atau persaudaran dengan sesama bikers seluruh Indonesia,” imbuhnya.

Next

Bro Andre Runkat selaku Sekjen MBC Indonesia yang baru mendampingi Bro Rian berharap pelantikan tersebut akan menjadi titik balik guna membenahi organisasi agar bisa membesarkan MBC Indonesia.

MBC Indonesia juga akan menyelenggarakan Jakarta Internasional Bike Week (JIBW) dan Rally MBC Pontianak ke MBC Balikpapan.

"Kami juga akan mengadakan Rakernas bulan Juni atau Juli nanti dan lokasinya kemungkinan antara Bali atau di Bangka," tutup Bro Rian.

Loading