Sukses

Driver Ojol Ini Punya Layanan Tak Biasa, Full Musik Bikin Netizen Melongo

Otosia.com Setiap driver ojek online (ojol) akan memberikan layanan terbaik bagi penumpangnya. Nah, begitu juga yang dilakukan driver ojol dalam video unggahan akun TikTok @mutiakhsym pada 20 Januari 2022 lalu.

Driver ojol tersebut memberi layanan yang tak biasa, yakni musik. Alhasil membuat pemilik akun bernama bknsiapa2 betah.

"gini kan enakkkk," tulisnya.

Sebelum GIIAS 2022
 (kpl/ahm)

Berasa Naik Mobil

Awalnya bknsiapa2 sedang naik ojol, namun ia mendapatkan driver yang memberi layanan tak terduga. Di leher sang driver ada soundpartner yang kala itu menyetel musik.

Kondisi ini membuat bknsiapa2 betah dan merasa seperti naik mobil. "naik ojol berasa naik driver mobil," tulisnya.

Bikin Melong

Video yang telah disukai lebih dari 14 ribu kali ini mendapatkan beragam komentar netizen. Banyak dari mereka yang melongo dan ada juga yang malah memberikan tanggapan kocak.

"tepuk bahu kanan buat ganti lagu, tepuk bahu kiri buat ulang lagu, tepuk kepala buat stop/pause lagu," tulis Hai

"MAHAL ITU WOIIII," jelas adriann

"ojolnya bener2 invesnya utk kemudahan dan kenyamanan pengguna..harusnya ini sih g cukup bintang 5," komentar AgamGitarja

"next song toyor helm kanan, previous song toyor helm kiri," tulis Grizzly

"kalau mau naikin volume, tahan pundak kanan. nurunin volume, tahan pundak kiri," jelas Edo Sanjaya

Next

@mutiakhsym gini kan enakkkk #foryoupage ? suara asli - bknsiapa2

 

 

Next

Perjuangan Seorang Driver Ojol, Bawa Anak Ikut Kerja hingga Tertidur di Pelukan Penumpang

Driver ojol (TikTok/@andreemd)

Karena alasan tertentu, terkadang seorang driver ojek online (ojol) terpaksa membawa anaknya ikut bekerja. Seperti yang dilakukan ojol dalam video unggahan akun TikTok @andreemd.

Meski bekerja di malam hari, ojol tersebut tetap membawa anaknya. Bahkan sang anak sampai tertidur di pelukan penumpang. Berikut ini ulasan lengkapnya!

Next

Awalnya pemilik akun bernama Andreas MD tengah memesan ojol di malam hari. Sayangnya ia cukup lama menunggu ojol yang akan mengantarnya. Namun ketika sang driver datang ia cukup kaget, sebab ojol itu membawa anaknya.

Andreas MD pun menyarankan agar anak ojol duduk di tengah di antara ayahnya dan dirinya. Sayangnya si anak tak mau dan memilih tetap duduk di depan.

Saat di perjalanan anak itu mengantuk dan akhirnya duduk di tengah. Ia pun tertidur lelap di pelukan Andreas MD.

"Akhirnya ditengah perjalanan adeknya pindah ditengah krn udah ngantuk banget. Trus adeknya tertidur," tulisnya.

Next

Video yang telah disukai lebih dari 37 ribu kali ini mendapatkan beragam komentar netizen. Banyak dari mereka yang salut, sebab Andreas MD mau mengerti kondisi driver ojol.

"masnya org baik. mau ngerti keadaan bang ojolnya.. sehat trus ya mas.. mksih yaaa," tulis MyLov3

"saya pernah dapat ojol juga bawa anaknya, eh ternyata anaknya nggak mau ditinggal sama bapak nya, padahal di rumah nya ada mamanya," tulis 27 feb gue ultah

"teruslah menjadi baik ya bang .untuk mu untuk orang2 yg km sayang...SM untuk orang2 yg ada di sekeliling mu..selalu sehat dan sukses," komentar DeeWie

"yaallah aku nangis????Aku punya adek cowok juga tpi udah hampir 1thn ga ketemu bapak karna bapak merantau mau pulang malah corona," tulis ndoro ayu!

"d tengah ekonomi sulit,bnyk cs yg laporin gara2 bw anak,akhirnya hilang kerjaan s drivernya...tp kk berbaik hati membantu drivernya....salut," jelas bubuk aida

Loading