Sukses

Larisnya Skutik Italjet Rp 155 Juta, Siapa saja Pembelinya?

Otosia.com Italjet Dragster Limited Edition yang pada IIMS 2021 lalu diperkenalkan sebagai bentuk pre-production unit akhirnya resmi diluncurkan di Indonesia.

Dengan bentuk yang unik agresif, berbasis skutik, tetapi berharga di atas Rp 100 juta, maka Italjet Dragster sendiri secara general punya daya pikat berbeda dibanding motor-motor yang sudah ada di dalam negeri.

Alhasil, tipe pembelinya juga baru. Denny Utomo, CEO PT Utomo International atau yang dikenal dengan Utomocorp sebagai agen pemegang merk Italjet di Indonesia coba menggambarkan karakter pembeli skutik 200CC ber-ECU spesial ini.

 

 

 

Sebelum GIIAS 2022
 (kpl/nzr)

Next

"Kayak dia ni kayaknya. Semua motor dia punya, moge iya, skuter mahal iya," ujarnya menunjuk salah satu customer Italjet Dragster Limited Edition.

Dari situ bisa dilihat bahwa pasarnya adalah mereka yang memang hobi sepeda motor terutama tipe-tipe besar tetapi juga menyukai produk-produk unik non-moge.

"Rata-rata yang gaul, lifestyle dan kantongnya tebal hehe, dan mereka sangat tahu Italjet, yang sudah mengerti, background, history-nya," tambah Denny.

 

Next

Sebagai motor berdesain agresif dan out of the box, Italjet Dragster Limited Edition secara khusus tampil dengan kombinasi warna hitam dan emas magnesium di beberapa bagian bodi dan rangkanya.

Konstruksi dengan rangka steel-tube trellis. Sisi ini terintegrasi dengan plat aluminium cetak serta teknologi suspensi Independent Steering System (I.S.S.) dengan single swing arm aluminium.

Soal performa, ia menggunakan mesin injeksi 200cc DOHC 4 katup berpendinginan cairan dengan manajemen mesin dari Magneti Marelli.

 

Next

Harga Italjet Dragster Limited Edition sendiri yang mencapai Rp 155.000.000 adalah harga on the road Jakarta.

 
Loading