Sukses

Video Porsche dan Moge Doni Salmanan Disita Polisi, Bikin Geger Netizen

Otosia.com Doni Salmanan telah ditetapkan sebagai tersangka kasus penipuan Quotex. Menindaklanjuti kasus ini, Bareskrim Polri pun telah menyita aset pria yang dijuluki Crazy Rich Bandung itu.

Selain rumah, mobil mewah dan sederet motor gede (moge) miliknya turut disita. Aset-aset yang disita ini dari rumah Doni di Kota Batu Parahyangan, Padalarang, Kabupaten Bandung Barat.

"Iya (disita di Padalarang, Kabupaten Bandung Barat)," kata Kasubdit I Dit Tipidsiber Bareskrim Kombes Reinhard Hutagaol dalam keterangannya, Minggu (13/3) dikutip Merdeka.com.

Mobil dan sejumlah motor mewah yang disitanya itu langsung diangkut dengan menggunakan truk. Detail aset Doni yang disita akan disampaikan lebih lanjut.

"Detil menyusul. Ada beberapa mobil, belasan motor," ujarnya.

Sebelum GIIAS 2022
 (kpl/ahm)

Diangkut Truk Towing

Penampakan mobil dan moge milik Doni yang diangkut truk towing saat di jalan bikin geger netizen. Video yang memerlihatkan momen ini salah satunya diunggah akun TikTok @galihabadi55 pada Minggu (13/3/2022).

Dalam video yang diunggah, pemilik akun bernama Galeeeh sedang berkendara di jalan tol. Tanpa diduga ada iring-iringan truk towing yang dikawal polisi.

Next

Salah satu truk towing mengangkut Porsche Doni yang beberapa waktu lalu ia beli dari Arief Muhammad. Kala itu mobil sport ini dibeli seharga Rp4 miliar.

Di belakangnya ada truk towing yang sedang membawa moge-moge milik Doni. Di antaranya moge Ducati hingga Kawasaki H2 berjubah emas.

Komentar Netizen

Video yang telah disukai lebih dari 281 ribu kali ini mendapatkan beragam komentar netizen. Banyak dari mereka yang mengambil pelajaran atas kasus Doni.

"sungguh mudah nya Allah mengambil itu semua
dari itu kita belajar tidak ada yg abadi," tulis @reya

"Dari kasus nya Indra kenz & doni salmanan kita jadi tau yang bisa sukses di usia muda cuma rafathar," jelas @xrdick

"udah selesaii penyitaan abi itu d lelang trus d beli sama sultan asli," komentar STD Berisik

"siap siap pantau lelangan mobil dari pemerintah nih wkwk," tulis owner siputri

"selamat tinggal kenangan h2," komentar amaik

Next

@galihabadi55 Rich nya Udah Tinggal Crazy nyaa ! #donisilminin #kulukulu ? Dj Snake Maya Fyz - Rian.A

 

Loading